Chapter 2💝

817 16 5
                                    

You are my wife.

Fairyng : Gruvia, and all friend.

Genre: romance,

Welcome.. Happy reading. Guys...😊😄

Story "

Australia

" silver, apa yang sedang kau lamunkan hum?? " ucap sang nyonya fullbuster pada sang suami.

" Mikayla, sekarang aku sedang memikirkan anak kita gray"

" Memang ada apa dengan gray, sayang..??" Mikayla heran tidak biasanya suaminya itu memikirkan putranya.

" Mikayla sebenarnya ada sesuatu yang harus aku bicarakan padamu, ini terkait anak kita gray!!" silver menatap mikayla dengan tatapan serius.

" sebernarnya ada apa?? Tolong beritau aku?? Ucap mikayla penasaran.

" Sebenarnya aku memiliki janji dengan ayah, kalau gray harus segera menikah dan memiliki keturunan secepatnya, jika tidak maka harta serta perusahaan yang harusnya menjadi milik gray akan ayah berikan kepada panti sosial."

" benarkah seperti itu sayang?? Kalau begitu kita harus secepatnya memberitahukannya pada gray"

###

Saat ini gray sedang mengerjakan segunung file kantornya. Saking banyaknya kepalanya pun sampai tak terlihat, entah kapan pekerjaannya yang banyak ini akan selesai.

" Gray, sudahlah istirahat dulu,. Sekarang waktunya jam makan siang. Lebih baik kita istirahat "

" tidak natsu, kau saja sana istirahat sendiri" gray masih anteng dengan pekerjaannya dan apa yang natsu katakannpun tak ia hiraukan.

" yo... Baiklah terserah kau saja "

Sepeninggal natsu, gray memandang pintu dimana natsu baru saja keluar. Dirinya hanya bisa menghembuskan nafas gusar..

==============

Juvia*

Kali ini juvia pergi kepasar untuk membeli beberapa sayuran dan buah buahan. Juvia nampir ke toko sayuran langganannya.

" Bi, tolong bungkuskan sawi ini untukku ya"

" Baik " ucap sang pedagang"

Ketika juvia akan beranjak dari toko, tiba tiba juvia tertabrak orang.

Dumhh.... Brak

Semua belanjaan juvia berserakan dijalan, sedangkan juvia sudah pasti malah tersungkur di jalan.

Orang yang menabrak gray membantu juvia bangun,..
Karena sibuk membersihkan pakaiannya yang kotor juvia tidak memandang orang itu.

" Nona, maafkan aku. Sungguh aku tidak sengaja..." ucap sang pria

" emhh,.. Iya tidak apa.." saat juvia memandandang ke atas.. Memandang pria itu betapa terkejutnya ia...

" Llion... "

" Juvia "

Tbc.

Terima kasih semua....

Silahkan save di libeary kamu ya...😍😘

Oh iya... Dan jangan lupa beri bintang dan comen cerita ini okeeee....

Silahkan tunggu kelanjutannya...😄😃

Ehhh.... Iya.... Satu lagi.👆

Maafkan author ya.. Klo bnyak bgt kesalahan dan kekuranganya....

Authorr jg sedang belajar...
Heeeeheee...

Thakssss... 😍😘

Henayuka ✨⭐

You are my wife💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang