Selamat sore
Teman teman..
Kali ini henayuka mau update lagi nih cerita hena.. maaf ni ya kira kira ada yang nunggu gak ya sama cerita hena.. hehehee😁😁⚘You are my wife⚘
■
■
Kali ini seorang terlihat seorang pria berambut merah membawa beberapa map yang berisi beberapa berkas penting menuju kantor direkturnya.
" Boss_ ini ada beberpa berkas yang harus kau tanda tangani. Dan beberapa berkas lagi adalah beberapa perjanjian kontrak yang harus kau baca." Ucap natsu sambil menjelaskan satu per satu apa yang harus di kerjajan pimpinan nya itu.
Natsu sudah bekerja lama sekali menjadi sekertaris bersama gray. Bukan hanya menjadi sekertaris natsu juga menjadi sahabat gray sejak mereka sekolah menengah atas. Jadi tak asing lagi jika kadang natsu kadang memanggil gray dengan sebutan bos atau nama sendiri.
" hn.."
"Ohh iya boss.. kau kan habis menikah? Bagaimana perasaanmu setelah menikah?" Ujar natsu sambil duduk di depan gray.
" biasa saja." Jawab gray santai.
" memang nya kau tidak berencana untuk bulan madu apa bersama istri mu itu , Kau malah bekerja dan tidak mengambil cuti mu boss, siapa nama istrimu itu bos, Saya lupa lagi ?"
" juvia" gray menjawab semua pertanyaan natsu sambil pokus melihat berkas yang sahabat merahnya ini berikan.
" ya... maksud ku juvia, dasar dari dulu kau memang tidak ada romantis-romantis nya pada perempuan.." ejek natsu pada gray
" aku malas natsu, dari pada aku membuang buang waktu untuk hanymoon, lebih baik aku bekerja saja. Lagian pekerjaanku di kantor kan banyak sekali. " jawab gray. Jarang jarang gray melontarkan rentetan obrolan pada orang lain, etah karena ini sahabatnya entah juga karena dirinya kesal dengan obrolan natsu yang seakakn mengejek dirinya.
" sudah.. kau pergi saja natsu"
"Oke bosss.. lagian aku hanya bertanya padamu. Bagaimana rasa nya menikah."
" kau harusnya segera menikah dengan pacarmu itu, "
"Hahhhh.. pacarku lucy dia masih kuliah boss jadi aku tak bisa memaksanya untuk menikah."
" Maaf boss aku malah curhat hehe" natsu aneh sendiri kenapa ia malah curhat pada bos es batu nya itu.
" baiklah bos.. saya permisi dulu.." pamit natsu.
"Hm"
(Drett.. Drettt..Dreettt suara telpon gray)
Dan dilihat dihp nya ternyata itu adalah juvia.
"Ha..halo gr..graykun" ujar juvia dari sana.
" hm.. apa"
" ibu dan ayah menyuruh kau pulang jangan terlalu sore"
" memangnya ada apa??"
" me.. mereka ingin kita makan bersama "
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my wife💘
Fiksi PenggemarGak bisa berikan ringkasan ceritanya ya.. intinya nyeritaiin tentang fairing Gruvia..🙏🙏