Kim Di-san
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading 👣
-
-
-
-2 Minggu kemudian...
Setelah menghadapi ujian kenaikan kelas,kini siswa-siswi sedang dalam tahap menyambut tahun ajaran baru dengan mengadakan camping.
Bayyu & Bara selaku anggota OSIS ikut membantu persiapan yang super sulit ini.Sekarang mereka sedang menyiapkan barang-barang yang harus dibawa dan memastikan semua sudah sesuai rencana.
"Bar...gue bantu ya?"Suara lirih Anna terdengar ditelinga Bara,tepat disampingnya.
"Gak usah,gak papa.Lagian ini barang-barang berat lho."Jawab Bara menaruh kardus besar kedalam mobil pick-up yang sudah tersedia.
"Hm,gue bisa kok.Liat nih(mengambil kardus ukuran sedang)Nah, bisa kan?!makanya jangan ngeremehin gue!"Tantang Anna,sambil memberi tawa kecilnya pada Bara yang mengangguk kalah.
...
15.15 pm.
Mereka sedang diperjalan sekarang.Dengan mobil Bus yang ber-AC sungguh membuat semua siswa-siswi itu nyaman.Ada yang tertidur pulas,asyik berfoto-foto,dan ada juga yang sedang canggung didalam bus ini.
"...."
"...."
"Ehm,ehm...Annyeong'haseyo,kenalin gue Di-san."Pada akhirnya, cowok bermata sipit yang duduk sebelah Anna itu mengangkat suara.Dengan ekspresi kaget yang tak bisa ditutupi,Anna langsung tersenyum dan memamerkan gigi ratanya.
"Gue Anna,seneng bisa kenal.Enjoy ya perjalanannya."Jawab Anna,kembali menghadap ke depan.
"An...sst,Anna!"
Anna pun menengok kebelakang dan mendapati Bara yang melambai-lambaikan tangannya.Bayyu yang duduk disampingnya hanya cengar-cengir.Ia pun beranjak dari duduknya dan berjalan menuju belakang,tempat Bara dan Bayyu duduk.
"Emm...,gue kebelakang dulu ya."Ujar Anna pada Di-san yang memberinya anggukan pelan.
"Kenapa?kek orang gak pernah ketemu aja."Ejek Anna,duduk dikursi samping Bara yang masih kosong.
"Bukan gitu kali,tadi gue beli es krim dulu.Lo mau gak,mumpung belum cair?"Jelas Bara sambil memberikan satu bungkus es krim coklat kesukaan sahabatnya itu.
"Mau dong(mengambil dari tangan Bara),gomawo!"
"Ne...!eh,btw..."
Ucapan Bara terpotong ketika Anna langsung ngacir ke depan dan kembali ketempat duduknya semula.Tak lupa ia kembali menoleh kebelakang dan menjulurkan lidahnya beberapa senti.
KAMU SEDANG MEMBACA
{√}You're Not For Us
Teen Fiction{SLOW UPDATE~~} "Anna,minta pendapat lo,ya?" "Hu'm,bilang aja." "Menurut lo,gimana kalo seandainya lo deket sama cowok tapi udah lama gak saling chat?" "Kemungkinan,kalian gengsi. Kalo jadi lo,gue beraniin diri buat chat dia dan minta semua penjelas...