16|Hate Me...

9 1 0
                                    

"Ann..."Suara panggilan yang terdengar dari luar tenda itu membangunkan Anna.

Anna yang masih sangat mengantuk itu,membuka matanya perlahan sambil membagi dua seleting tenda dan ia mendapati Flora didepannya.

"lho? Flor? Lo kok disini? Malem-malem gini,lo ngapain kesini?"

"Ann,gue takut..."

"takut?takut kenapa?sini,masuk!"

Melihat wajah Flora yang pucat dan ketakutan,Anna pun meminta Flora untuk masuk kedalam tendanya.

Dengan cepat,Anna mengambilkan botol minumnya yang ada didekat bantal.

"minum dulu nih..."

Glekk...glekk...

"Sekarang jelasin,lo takut kenapa?wae yo?"

"Jadi,miaso pindah tenda.Dia tidur sama Yamel,lo kenal kan?"

"Oh,iya gue tau!jadi,lo takut karena tidur sendiri?"

Dengan polos Flora mengangguk mantap.Anna yang penasaran pun bertanya lebih banyak pada Flora.

"Ngambek?labil banget deh...terus,suara apa yang lo maksud barusan?"

"Gue gak tau jelas,yang pasti ada suara bising dan uara aneh dibelakang tenda gue.Gue takut banget,tapi gue berani lari kesini karena udah takut beneran disana."

"Eoh,arraseo!kalo gitu lo tidur disini aja sama gue ya? Gue suruh mereka berdua buat pindah biar muat."

Flora pun hanya mengangguk pasrah dan memberi senyum pada Anna.

"Bar...Ay!"

"Hmm..huagh...wae?"Uapan Bayyu terdengar dan membuat Anna gemas.

"Pindah tenda kalian!Flora mau tidur sini!"

Bayyu pun membuka mata dan membalikkan badan kearah Anna.Ia melihat dengan jelas ada gadis lain selain Anna didalam tenda,ia pun langsung duduk dan membangunkan Bara.

"Bar! BAR!! Iroonaa!! ayo pindah!"

Karena tak mau membuka mata,Bayyu pun terpaksa mengelitik Bara dan hal itu berhasil membangunkan Bara dalam sekejap,karena Bara memang tak tahan dengan kelitikan.

"Ne... Ne...na Irronaa..."Jawab Bara,sambil duduk dan berusaha membuka matanya semaksimal mungkin.

Setelah beberapa menit,mereka pun keluar dari tenda sambil membawa selimut dan bantalnya.

"Ann,kalo ada apa-apa langsung telpon aja ya..."-Bayyu,nenteng selimut + bantal.

"Ne..."-Anna,nutup resleting perlahan karena takut macet.

"Anja...Ann,Raa..."-Bayyu,ditinggal Bara.Alhasil,setelah itu langsung lari nyusul Bara.

Deg...

"Ne!"Jawab Anna singkat sembari menyelimuti dirinya menggunakan selimut.

"N-ne..."Sedangkan Flora menjawab dengan gerogi karena baru saja terbawa perasaan dengan kata-kata singkat Bayyu.

"Flor...?Anja..."

"Eoh,Ne...anja..."

~~

Malam berlalu begitu cepat...
Kini sudah menunjukkan pukul 7 pagi,dan kedua gadis itu baru sadarkan diri.

Flora langsung keluar tenda dan berjalan ke kamar mandi.

"Annyeong,Raa..."

"Eoh,a-annyeong..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

{√}You're Not For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang