Kim SeokReyn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading 👣
-
-
-
-
...Flora berjalan menyelusuri setiap tenda sambil sesekali melihat kanan kiri mencari cowok itu. Karena tidak memperhatikan jalan, ia tidak sengaja menabrak seseorang.
Dukkk.....
"Aduhh!!" Eluh Flora sambil mengusap jidatnya yang sakit karena bertabrakan dengan punggung seseorang.
Merasa ada yang menabrak punggungnya cowok itu langsung berbalik "eh,lo gak papa?"Tanya cowok itu.
"Hmmm gue gak pa...pa" Flora mengerutkan keningnya "Bayyu??" Tanya Flora.
"Iya gue Bayyu,ngapain lo malem-malem kesini?Lo juga tidur di tenda?"
"Hmmm gue cari seseorang,iya gue di tenda."
"Siapa namanya??sapa tau gue bisa bantuin lo,tapi tunggu...kok gue kayak kenal ya sama jaket yang lo pake?!" Tanya Bayyu terlihat berpikir sambil memperhatikan jaket yang dikenakan Flora. Flora hanya diam karena ia bingung harus menjawab apa.
"Ini bukannya jaket Reyn anak B-1?" Tanya Bayyu yang tidak asing dengan jaket itu.
"Dimana tendanya?? Lo tau gk??"
Flora mengabaikan pertanyaan Bayyu dan malah bertanya balik."Lo lewatin aja 5 tenda dari sini, warna tendanya sama kayak jaket yang lo pake"Jelas Bayyu,menunjukkan arah.
"Oke,gomawoyo,Bayyu" Flora memberikan senyum.
"Ehh tapi... "Ucapan bayyu terpotong karena Flora sudah pergi meninggalkan Bayyu yang masih bingung karena ia tidak menjawab pertanyaannya tadi.
...
Flora kembali berjalan menyelusuri setiap tenda dan menghitungnya. Baru melewati 2 tenda Flora berhenti dan teringat sesuatu. Ia langsung melepas jaket itu dan melipatnya. Takut ada yg menanyakan pertanyaan seperti Bayyu tadi. Ia lalu berjalan melanjutkan perjalanannya lagi.
Saat Flora sampai ditenda yang diberitahu Bayyu tadi, ia melihat tenda itu sepi. Tanpa berpikir panjang ia berbalik dan berencana akan mengembalikannya besok pagi.
Namun langkahnya terhenti karena tenda itu terbuka dan yang keluar adalah cowok yang ia cari. Hening beberapa saat sampai suara cowok itu terdengar lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{√}You're Not For Us
Jugendliteratur{SLOW UPDATE~~} "Anna,minta pendapat lo,ya?" "Hu'm,bilang aja." "Menurut lo,gimana kalo seandainya lo deket sama cowok tapi udah lama gak saling chat?" "Kemungkinan,kalian gengsi. Kalo jadi lo,gue beraniin diri buat chat dia dan minta semua penjelas...