10|Anna is sick...

11 5 0
                                    

Shi Ge-Leon

Happy Reading 👣----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading 👣
-
-
-
-
...

"Annyeong'haseyo?"

Suara Di-san terdengar hingga ke telinga Anna.Karena belum selesai memakai pakaian dan tak sempat,dengan cepat Anna memakai bathrobe nya dan masuk kedalam salah satu kamar mandi lagi.

"Ada orang?"Tanya Di-san.Namun,tak ada yang merespon.

Duk!!

Tak sengaja Anna menjatuhkan botol shampo ke lantai sehingga membuat suara.Di-san pun langsung menoleh kebelakangnya.

"Ada orang kan didalam?siapa Lo?keluar!"Titahnya.Anna pun membuka pintu kamar mandi dan berdiri didepan pintu itu dengan wajah yang ketakutan.

Di-san menyipitkan matanya dan mengingat-ingat wajah yang familier itu.Karena cahaya yang kurang, Di-san pun menghidupkan senternya dan mengarahkan cahaya senter tepat didepan wajah Anna.

"ARRGGHH!!"Teriak Anna yang terkejut karena cahaya mengarah ke hadapannya.Karena amat terkejut,Anna langsung jatuh pingsan.

"ANNA!!"

Di-san pun langsung menangkap Anna yang jatuh tepat ke depannya.Dengan panik Di-san memeluk Anna dan mengambil posisi untuk menggendongnya.

Dengan sekuat tenaga ia berlari membawa Anna menuju ke ruang kesehatan wisma.Sembari berlari ia menyebut-nyebut nama Anna dengan napas yang terengah-engah.

...

2 hari kemudian...

16.18 pm

"Dia masih panas banget,kita masih punya obatnya kan?"Tanya Kanara,pada Bara yang sibuk menggeledah tas obat.

"Gak us...ah...gue gak pa
...pa..."Ujar Anna,terbata-bata karena kondisi yang amat lemah.Saat ini Vana,Kanara,Bara dan Bayyu teman sekelas Anna,berkumpul diruang kesehatan wisma.

Semenjak kejadian dikamar mandi dan memimpikan hal buruk itu lagi,Anna sakit semakin parah dan tak bisa banyak ikut kegiatan.Sebenarnya sudah dilarang agar dia tidak ikut kegiatan apapun,tetapi ia menentang karena itu adalah tujuan utamanya ikut camping.

"Ini,ini Paracetamol!"Setelah membuat berantakan seisi tas,akhirnya Bara menemukan obat yang diperlukan Anna untuk saat ini.

{√}You're Not For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang