👈Recall The Past👉

1K 39 5
                                    

Namaku Kim SeokjinUmurku 23 TahunAku berkerja di kantor kepolisian besar korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namaku Kim Seokjin
Umurku 23 Tahun
Aku berkerja di kantor kepolisian besar korea

Walau wajah ku keliatan seperti itu aku adalah seorang pemimpin di kantor kepolisian.

Aku mempunyai sifat disiplin yang sangat tinggi, karena aku di besarkan oleh seorang ayah sedari kecil. Saat aku masih kecil ibu ku telah meninggal.

Aku mempunyai satu adik laki laki yang namanya adalah Kim Taehyung

Dia seorang pelajar di University Big hit Entertainment, masuk kejurusan actor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia seorang pelajar di University Big hit Entertainment, masuk kejurusan actor. Oh iya dia memiliki pacar namanya Jeon Jungkook, dan umur Taehyung baru 19 tahun

Jeon Jungkook lebih tua dua tahun dari Taehyung, dia adalah bawahan ku di kantor kepolisian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook lebih tua dua tahun dari Taehyung, dia adalah bawahan ku di kantor kepolisian.

Nah.... akan ku ceritakan sedikit tentang masa kecil ku.

Flashback

"Appa...! Eomma...! Lihat aku, aku mendapatkan piala! "
Teriak ku saat aku menang lomba bernyanyi.

Pasti kalian bertanya-tanya kenapa aku malah mengikuti lomba bernyanyi waktu kecil dan sekarang malah menjadi ketua polisi. Nanti akan kuceritakan, oke kembali lagi keceritaku.

"Wah...! Anak eomma dan appa menang lomba bernyanyi....! "
Jawab eomma.

"Tae juga menang lomba beracting Eomma...! Appa....! "
Tae yang lagi cari perhatian.

"Iya, kedua anak eomma dan appa pandai. "
Kata Eomma.

Kita sedikit percepat cerita, mengapa tiba tiba aku menjadi seorang polisi.

"Jin, appa ingin berbicara serious dengan mu! "
Kata Appa.

"Appa ingin bicarakan apa? "
Ucap ku

"Appa ingin tau mengapa tiba-tiba kamu ingin menjadi seorang polisi, padahal sebelum eomma mu meninggal dulu kamu mau menjadi seorang penyanyi? "
Tanya Appa.

"Oh... Jadi itu yang appa ingin katakan. "
Jawab ku

"Bukan itu saja Jin, maksud appa menanyakan itu karena eomma mu berharap sekali kalau kau nanti bisa menjadi seorang penyanyi sepertinya. "
Appa

"Kan, sudah ada Tae appa. "
Jawabku ringan

"Lagi pula aku ingin menjadi polisi karena aku ingin melindungi semua keluargaku, aku tidak ingin semua keluargaku bernasip sama seperti eomma nanti. Apalagi adik kesayanganku Taehyung, aku tidak akan ikhlas kalau dia juga pergi seperti eomma. "
Ucap ku sambil merasa kesal/marah dan sedih

"Baik appa mengerti, sekarang terserah mu mau menjadi apa appa hanya ingin mendukung cita-cita mu saja. "
Ucap appa sambil tersenyum pada ku

"Terima kasih appa. "
Ucap ku sambil tersenyum balik ke appa

Flashback stop

"JEON JONGKOOK!!!... APA YANG KAU LAKUKAN!! DASAR SILUMAAN KELINCI JADI-JADIAN!!!!!.... 🚨🚨🚨⚠⚠⚠❗❗❗"

"MAAFKAN AKU HYUNG.... AKU TIDAK SENGAJA MENGHILANGKAN DOKUMENNYA.....! "

"TIDAK ADA MAAF BUAT MU..... JEON JUNGKOOK!!!!..... "

"MAAFKAN AKU HYUNG!!!.... "

"AKU TAK AKAN PERNAH MERESTUI MU DENGAN TAEHYUNG KALAU SAMPAI DOKUMEN KAHSUS ITU TIDAK DI TEMUKAN SILUMAN KELINCI TENGIK!!!!..... "

"JANGAN HYUNG.... BAIKLAH AKAN KUCARI SAMPAI DAPAT HYUNG... "

"SEKARANG KAU CARI ATAU... AKAN KU POTONG MASA DEPAN MU ITU DENGAN KAPAK.... DASAR SILUMAN KELINCI KELEBIHAN HORMON!!!... "

"AKU HANYA LIMA KALI MENIDURI TAE, HYUNG... "

"SAMA AJA BODOH..... SEKARANG CARI TUH DOKUMEN SAMPAI KETEMU ATAU ENGGAK LIAT AJA NANTI!!!!!!..... "

"BAIK HYUNG!!... "
'Gini amat ya kakak mertua'

"SILUMAN LO PASTI LAGI NGOMONGIN GUA KAN DALAM HATI LO!!!... SEKARANG CEPET CARI JEON KELINCI!!!!.... "

"SIAP!!!!... "
'WAH nih kakak mertua punya telepati kali ya bisa baca hati sama pikiran orang'

Jungkook keluar dari ruang Jin.

To be continue....



Halo..... Anyeoyong readers
Balik lagi ke book ku yang baru, kenapa tiba tiba aku buat book kpop karena aku lagi kepengen aja.

Aku suka semua book bts tapi, shiper nya yang ini masih sedikit jadi mau nambahin aja book ini.

🎶 ~JINGA~🎶
💣 💕FIRST LOVE💕🔫

First Love 💕🔫🔫 { JINGA VERSION } 😘😘💣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang