Flashback on
Yoongi senang ketika mendapat hasil lab bahwa ia hamil, ia harus memberitahukan taehyung bahwa dia hamil. Ia berlari dilorong kantor taehyung dan sesekali beberapa karyawan menyapanya namun yoongi tak menghiraukan mereka.
'Brak'
"Taehyuuung!!! "Teriak yoongi kepada taehyung yang asik berbicara dengan seorang yeoja, namja tampan itu tersentak kaget dan melihat istrinya menatapnya antusias. Taehyung menghampiri yoongi yang asik memegang hasil lab, sementara yeoja dibelakang mereka menatap mereka dengan pandangan sulit diartikan.
"Aku hamilll, tae aku hamillll"seru yoongi memeluk taehyung erat, sementara taehyung tak bisa menahan ekspresi wajah bahagianya. "Benarkah?? Astaga aku akan jadi ayah!! " taehyung menoleh menatap yeoja dibelakangnya sementara yoongi menyadari jika didalam ruangan taehyung ada seorang yeoja lagi.
"Maaf seolhee kami mengabaikanmu, yoongi perkenalkan seolhee adalah temanku saat di Australia dulu" yoongi tersenyum lalu mengarahkan tangannya kearah seolhee.
"Aku adalah Kim Yoongi, istrinya Taehyung. Senang bertemu denganmu seolhee"
"Aku lee seolhee, teman taehyung"
Flashback off
Yoongi melamun diruangan inapnya sambil mengusap perut ratanya pelan dan menatap foto hasil usg ditangannya, ia menatap foto itu sendu sambil meremas tangannya pelan.
'Kreek'
Yoongi menoleh menatap dr. Seokjin yang datang bersama asistennya wendy, yoongi tersenyum tipis saat dr. Seokjin menghampirinya untuk memeriksa keadaannya. "Ayo kita mulai yoongi-sii"
Yoongi hanya menganggukan kepalanya pelan lalu tersenyum tipis.
.
.
.
Jungkook dan jimin memasuki rumah keluarga park lalu duduk disambut oleh jihyun adik jimin dan yoongi. Nyonya park dan tuan park sedang asik berbincang bersama mereka diselingi canda dari jihyun kepada jimin.
Nyonya park tersenyum tipis lalu menoleh kearah jungkook yang biasanya mengunjungi mereka hanya hari libur saja, namja tampan itu menoleh menatap nyonya park lalu menghela nafas pelan sambil menaruh gelas tehnya.
"Kalian semua pasti bingung kenapa aku dan jimin kesini, aku akan memberitahukan sesuatu kepada kalian termasuk jimin"ucap jungkook menatap mereka dengan tatapan serius sementara yang lain hanya bingung mendengar ucapan jungkook.
"Yoongi hyung, sebenarnya masih hidup"ucap jungkook membuat satu keluarga itu shock dan tentu saja jimin, tuan park memijit pelipisnya pelan sementara nyonya park membulatkan kedua matanya.
"H.. Hyung bercanda kan? Yoongi hyung sudah meninggal karena kecelakaan itu! "Seru jihyun kepada jungkook, namja tampan itu menghela nafas pelan sementara jimin terdiam dengan air mata berjatuhan.
"Aku sengaja menjauhkan yoongi dari kita agar dia selamat dari ancaman, kalian tau yeoja yang bersama taehyung? Dialah pelaku dari kecelakaan yoongi. "Nyonya park dan tuan park langsung terdiam begitupun jihyun.
"Aku sedang menjaga ketat yoongi diluar seoul. Aku mohon kepada eomma dan appa serta jihyunie untuk merahasiakan ini dari siapapun, aku melakukan ini karena melindungi jimin dan yoongi hyung" jungkook menatap jimin yang sudah menangis dalam diam, ia mengusap kepala jimin pelan.
"Lalu apa rencanamu jeon? Seharusnya kita melaporkannya kekantor polisi" seru Tuan Park kepada jungkook, namja tampan itu tersenyum tipis.
"Appa, aku sudah mempunyai rencana untuk menjebloskan yeoja itu kepenjara dan menghancurkan pernikahan mereka jadi appa sabar ne.. "Seru jungkook sam il mengusap kepala jimin pelan.
"Appa kan tau ayahku adalah panglima jendral Bintang 3 dan ayah taehyung adalah kepala kepolisian jadi jika kita memunculkan yoongi ditengah acara pernikahan mereka pasti akan menjadi pertunjukan yang Bagus" ucap jungkook panjang lebar, mereka semua menganggukan kepalanya pelan.
"Aku akan membunuh yeoja sialan itu hiks berani sekali dia mencelakai kakakku! "Seru jimin dengan nada murka, jungkook memeluk istrinya pelan lalu membisikan sesuatu kepada jimin dan dianggukan oleh jimin.
Mereka berdua bangkit dari duduk lalu ijin pamit kerumah sakit tempat yoongi dirawat.
"Kami ijin pergi eomma, appa. Jaga diri kalian baik-baik, jihyunie semangat sekolahmu dan jadilah jendral seperti appa"
"Nee.. Hyung"
.
.
.
.
Tbc
Voment jangan lupa nee
Dipeluk ama member tapi malah meluk yoongi adududu kapelq
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back • Taegi
Randomsetelah kejadian 1 tahun yang lalu membuatku bangkit dengan sejuta dendam, kau membuatku koma sampai aku kehilangan bayiku. namun aku sekarang bangkit dan akan merebut apa yang sudah kau rebut ,Lee Seolhee. termasuk suamiku Kim Taehyung Taegi Bxb