1 tahun kemudian
Sudah banyak yang berubah dalam kehidupan yoongi ,seolhee mendapat hukuman penjara seumur hidup dipengadilan dua bulan yang lalu. Kedua orang tua gadis itu ingin mengajukan banding namun pihak pengadilan menolak dikarenakan sudah banyak bukti dan saksi yang sudah dikumpulkan.
Jimin sang adik sudah melahirkan bayi perempuan yang lucu ,yoongi senang jika jimin sudah melahirkan dan anaknya lahir dengan sehat. Ia sangat iri dengan adiknya ,walaupun begitu ia harus berusaha agar ada ia bisa hamil lagi. Taehyung pun tak masalah jika yoongi tak bisa melahirkan lagi ,ia akan selalu mencintai yoongi di seluruh hidupnya.
"Kau kapan menikah lisa? Mark sudah mengakui kesalahannya lalu tunggu apa lagi?"tanya yoongi membuat yeoja didepannya murung ,lisa menghela nafas saat mengingat mark berlutut dan meminta maaf kepadanya. Jujur saja ia belum bisa memaafkan mark dikarenakan mark yang selingkuh sama seolhee. "Aku memaafkannya namun sulit untuk mengembalikan rasa cintaku kepadanya ,aku kecewa oppa." Yoongi menatap lisa sendu lalu mulai memeluk yeoja itu pelan ,ia mengelus kepala adik dari suaminya itu dengan lembut membuat lisa nyaman didalam pelukan yoongi.
"Lalu oppa sendiri sudah positif hamil?"tanya lisa ,yoongi terdiam namun ia tersenyum tipis. "Belum mungkin kami harus berusaha lagi untuk mewujudkan mimpi mendiang eommonim." Ucap yoongi pelan mengingat sang ibu mertua meminta permohonan kepadanya agar memberikan cucu namun sayang umur ibu mertuanya tidak bertahan lama dikarenakan penyakit yang dideritanya. "Aku yakin oppa akan dikasih kesempatan lagi untuk diberikan keturunan" ucap lisa sambil memeluk yoongi erat.
.
.
.
Taehyung melangkahkan kedua kakinya masuk kedalam rumahnya ,ia sangat lelah dikarenakan rapat dadakan dari semua pihak tentang perusahaannya. Walaupun namjoon membantunya tetap saja rasanya lelah menjalar diseluruh tubuhnya. "Kau sudah pulang tae??" Seru yoongi tiba-tiba keluar dari dapur ,taehyung menoleh menatap istrinya lalu terdiam dikarenakan pakaian yoongi yang err sangat sexy. Sementara itu yoongi mendekati taehyung sambil membawa secangkir teh ditangannya dan menatap suaminya bingung. "Kamu kenapa sayang? Apa kamu sakit?"Tanya yoongi sambil meletakkan cangkirnya dan mengusap pipi taehyung pelan.
Taehyung merengkuh pinggang yoongi sambil menatap yoongi tajam ,namja cantik itu mengerjapkan kedua matanya saat taehyung mengelus pelan pinggangnya membuat sang istri melengguh kegelian. "T..tae geli" ucap yoongi saat taehyung mengendus leher istrinya pelan .
"Kau sangat cantik malam ini yoongi-ah" ucap taehyung sambil menatap yoongi intens, sang istri menatap suaminya sayu lalu tak beberapa lama kedua bibir itu saling bertemu dan melumat satu sama lain. Yoongi mendesah pelan saat taehyung melesatkan lidahnya kedalam mulut yoongi.
"Mmhhh mphhh"
Taehyung langsung menggendong yoongi ala brigdal style dan pergi meninggalkan secangkir teh yang dibuatkan oleh yoongi.
.
.
.
"Ahhh taeehhh!!"
"yoongiiihhhh" setelah pelepasan keduanya taehyung ambruk sambil memeluk tubuh naked milik yoongi ,mereka berdua habis bergumul panas diatas ranjang mereka hingga jam 3 pagi. Yoongi mengatur nafasnya sambil mengusap peluh yang membasahi wajah tampan milik suaminya sementara taehyung sendiri menatap yoongi lalu mengecup bibir istrinya tersebut.
"Terima kasih sayang, semoga benihku ini berhasil" ucap taehyung sambil mengusap kepala yoongi pelan ,namja cantik itu menganggukan kepalanya lalu mulai memejamkan matanya untuk menidurkan tubuhnya.
"Aku mencintaimu sayang"
.
.
.
Tbc
Voment jangan lupa guys~ no nc nc lagi Mager bikin nc hinihi~
Ceo dan calon ayah kim taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back • Taegi
Randomsetelah kejadian 1 tahun yang lalu membuatku bangkit dengan sejuta dendam, kau membuatku koma sampai aku kehilangan bayiku. namun aku sekarang bangkit dan akan merebut apa yang sudah kau rebut ,Lee Seolhee. termasuk suamiku Kim Taehyung Taegi Bxb