6

6.3K 618 26
                                    

Acara pemberkatan taehyung dan seolhee akan segera dimulai ,taehyung hanya memasang wajah datar tanpa adanya binar bahagia. Banyak yang datang ke pernikahannya termasuk keluarga mendiang istrinya Yoongi, ia masih ingat ketika acara pemberkatan akan dimulai mereka berdua sangat gugup dan hampir saja salah kata dipemberkatan. Taehyung tersenyum sendu mengingat kenangan itu ,kenangan yang takkan ia lupakan bersama yoonginya.

Lisa menatap kakaknya itu sedih begitupun tuan Kim ,mereka tau jika taehyung takkan bahagia dengan pernikahan ini dikarenakan taehyung sudah berjanji mencintai yoongi hingga maut memisahkan mereka. "Appa tidak adakah jalan lain untuk oppa?"tanya lisa membuat pria paru baya itu menoleh ,tuan kim menggelengkan kepalanya pelan lalu menghela nafas pelan. "Appa tidak tau lisa ,ini semua keputusan taehyung sendiri.appa hanya bisa pasrah melihat anak appa seperti itu" ucap tuan Kim sambil menatap taehyung yang menghela nafas pelan.

"Kita liat apakah yeoja itu akan menang atau tidak" batin lisa pelan

.

.

.

Yoongi dalam perjalanan menuju ke gereja tempat taehyung akan mengucap janji suci bersama yeoja itu ,ia menoleh melihat kearah luar jendela seoul yang cerah namun hatinya takkan secerah langit seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi dalam perjalanan menuju ke gereja tempat taehyung akan mengucap janji suci bersama yeoja itu ,ia menoleh melihat kearah luar jendela seoul yang cerah namun hatinya takkan secerah langit seoul. "Aegi ,eomma akan membalaskan dendam kita. Kita akan rebut appa dari yeoja sialan itu" lirih yoongi pelan ,ia mengusap perutnya pelan. Ia menangis lagi ,menangis mengingat sang jabang bayi sudah berada disisiNya.

Sementara itu jungkook dan jimin menatap taehyung yang berdiri didekat pastur ,mereka memilih tempat duduk disamping ayahnya jungkook dan keluarga jimin. Terlihat sang ayah mertua menatap taehyung dengan datar persis tatapan yoongi sementara itu ibu mertua menahan diri untuk tak menjambak yeoja yang berjalan menuju taehyung bersama ayahnya.

"Ku titipkan anakku kepadamu ,taehyung-ah"ucap Tuan Lee kepada taehyung ,namja tampan itu menggenggam tangan seolhee lalu sang pastur mulai mengucap salam pembuka dan mengucapkan janji suci.
"Saya kim taehyung ,bersedia menjadi suami dari Lee Seolhee .mengasihinya dan merawatnya serta mencintainya hingga maut memisahkan...kita"ucap taehyung yang terdengar lirih diakhir kalimatnya sementara seolhee tersenyum lebar.

"Saya Lee Seolhee ,bersedia menjadi istri dari Kim Taehyung .mengasihinya dan merawatnya serta mencintainya hingga maut memisahkan kita" jawab seolhee ,namun saat pastur melanjutkan katanya tiba-tiba pintu didobrak oleh seorang namja kekar. Semua orang langsung berdiri melihat siapa yang datang, taehyung membulatkan matanya ketika seorang namja cantik memasuki gereja dengan tatapan datar. Seolhee menggelengkan kepalanya tak percaya.

"Apa yang terjadi??" Seru tuan Kim lalu menoleh kearah sumber suara, mereka semua terdiam termasuk taehyung. Namja cantik itu tersenyum tipis lalu jalan menuju namja tampan itu.

"Aku keberatan dengan pernikahan ini" seru yoongi lantang lalu melangkahkan kedua kakinya sambil membawa map ditangannya ,ia jalan menghampiri tuan kim lalu menyerahkan sebuah map itu.

"Perkenalkan semuanya ,SAYA KIM YOONGI .ISTRI SAH DARI KIM TAEHYUNG YANG KATANYA SUDAH DINYATAKAN TEWAS"  seluruh tamu heboh akan kedatangan yoongi ,taehyung melepaskan genggamannya lalu berlari kearah yoongi dan memeluknya erat. Tuan kim membuka berkas itu lalu membulatkan kedua matanya ,ia berdiri lalu menujuk seolhee.

"Kepada nona Lee Seolhee ,anda ditangkap karena percobaan pembunuhan berencana." Seru tuan kim membuat anak buahnya yang hadir langsung menangkap seolhee ,tuan lee dan istrinya tak percaya jika anak mereka seperti itu."LEPASKAN AKU BRENGSEK !! YOONGI ITU HARUSNYA KU LENYAPKAN SAJA !! " seru seolhee saat kedua tangannya diborgol dan dibawa oleh anak buah dari tuan kim ,yoongi dipeluk erat sama taehyung dan sesekali namja tampan itu mengecup dahi yoongi.

"Aku kembali tae... Aku kembali"

.

.

.

Tbc

Voment jangan lupa neee

I'm Back • TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang