"taehyung hentikan ahhh" yoongi menahan badan taehyung yang asik mencumbu lehernya ,ia mendorong terus badan tersebut hingga terlepas. Namja cantik itu menatap suaminya tajam lalu membenarkan pakaiannya, taehyung menatap yoongi tak percaya lalu memeluk yoongi lagi. Yoongi memberontak dipelukan taehyung namun seketika terdiam saat berasakan bahu taehyung bergetar dan bahunya terasa basah.
"Taeeeee hen--"
"Aku senang kau kembali hiks yoongi aku gila tanpamu" lirih taehyung dengan isak tangisnya ,yoongi tersenyum lalu mengusap kepala taehyung pelan sambil dikecup pelan. "Aku kembali tae ,tanpa uri aegi" ucap yoongi membuat taehyung terdiam dan menatap yoongi ,namja manis itu langsung tersenyum tipis.
"Aegi sudah bahagia disana ,disisi Tuhan jadi kita harus bahagia tanpa aegi" ucap yoongi menatap taehyung terus ,taehyung menganggukan kepalanya lalu memeluk yoongi erat. Jungkook menatap dari kejauhan sambil tersenyum tipis ,lisa menoleh menatap jungkook lalu tersenyum tipis. "Terima kasih kook" ucap lisa membuat jungkook menoleh namun namja itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Ini semata-mata untuk melindungi yoongi hyung ,aku banyak berhutang budi kepada yoongi hyung" ucap jungkook lalu membuat lisa menganggukan kepalanya pelan ,jungkook tersenyum tipis mengingat kejadian dimana ia hampir bunuh diri di usia yang masih remaja . Yoongi mengajarkannya hidup dan membuatnya kembali hidup ,ia juga berterima kasih kepada yoongi ketika ia dipertemukan oleh Jimin. Istri yang paling jungkook cintai.
"Apa kau menyukai yoongi?"tanya lisa kepada jungkook ,jimin yang kebetulan lewat terdiam menatap mereka berdua.
"Yoongi sudah ku anggap sebagai hyungku sendiri, jadi jika ada yg bilang aku menyukai yoongi hyung itu salah .ini adalah bentuk kasih sayangku kepada yoongi sebagai adik" seru jungkook kepada lisa membuat jimin tersenyum tipis.
.
.
.
Paginya taehyung dan yoongi mengunjungi makam bayi mereka yang terletak tak jauh dari rumah yoongi didaegu. Sesampainya didanau taehyung menatap yoongi bingung, namja cantik itu menaruh buket bunga lily putihnya diatas sebuah gundukan kecil. "Halo sayang apakah kamu merindukan eomma?" Ucap yoongi pelan sambil mengusap pohon kecil diatas gundukan kecil ,taehyung mengerti lalu menatap pohon itu.
"Eomma sudah membalaskan dendam kita hiks dan sekarang appa bersama kita hiks kamu harus tenang disana nak hiks eomma hiks" taehyung tak kuat mendengar tangisan yoongi lalu menarik namja itu kepelukannya ,ia mengusap kepala yoongi pelan.
"Nak ,titip salam kepada nenekmu disana .appa disini bahagia jika eommamu masih hidup dan semoga kita bisa berkumpul bersama disana. Appa mencintaimu ,Kim Taejun."
.
.
.
.
Tbc
Voment jangan lupa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back • Taegi
Randomsetelah kejadian 1 tahun yang lalu membuatku bangkit dengan sejuta dendam, kau membuatku koma sampai aku kehilangan bayiku. namun aku sekarang bangkit dan akan merebut apa yang sudah kau rebut ,Lee Seolhee. termasuk suamiku Kim Taehyung Taegi Bxb