4

5.8K 597 9
                                    

Yoongi menoleh siapa yang mengunjunginya ,ia terdiam siapa yang dateng untuk menjenguk dirinya. Jimin berdiam diri bersama jungkook menatap dirinya dengan pandangan yang sulit diartikan. Jimin sontak langsung berlari dan memeluk yoongi lalu menangis dipelukan namja manis itu ,yoongi menatap jungkook lalu membalas pelukan jimin erat.

"Hiks hyungie hiksss" yoongi tersenyum mengusap kepala jimin pelan sambil diusap-usap sama yoongi. Jungkook hanya tersenyum kecil melihat pertemuan antara jimin dan yoongi. Jimin melepaskan pelukannya lalu memegang kedua pipi tirus milik yoongi sambil memeriksa apa ada kecacatan atau ini adalah mimpi ketika bertemu dengan kakaknya yang katanya sudah meninggal.

"Hyung hiks ini yoongi hyung kan?hiks min yoongi hiks" yoongi menganggukan kepalanya pelan sambil mengelus pelan pipi jimin sambil menghapus air mata adiknya.

"Hyung disini jiminie."

.

.

.

Taehyung menatap berkas kecelakaan yang merenggut nyawa yoongi ,ia menghernyitkan dahinya saat membaca hasil otopsi yang menunjukan tinggi yoongi 173 sedangkan istrinya itu tingginya adalah 176,5 . Disana juga dicatat bahwa berat yoongi hanya 65 kg harusnya lebih dari itu dikarenakan yoongi sedang mengandung. Dan ada beberapa foto seolhee yang asik berada ditempat club dan bersama pria yang lain.

Lisa membuka pintu kamar kakaknya lalu menghampiri taehyung bingung ,sementara namja itu menoleh menatap adiknya yang memasuki kamarnya. "Oppa disuruh keluar oleh appa" ucap lisa membuat taehyung menganggukan kepalanya lalu melangkahkan kedua kakinya pergi menuju keruang tamu.

"Bagaimana persiapan pernikahanmu taehyung-ah?"tanya Tuan kim kepada taehyung ,namja tampan itu hanya menatap ayahnya datar tanpa ekspresi. Namja berumur itu tau jika taehyung tak pernah menginginkan pernikahan kedua dan ia hanya pasrah akan kesalahan anaknya tersebut. "Appa tau perasaanmu tapi percayalah kamu akan bahagia diakhir nanti taehyung-ah" ucap sang appa membuat taehyung hanya menganggukan kepalanya ,sementara lisa hanya menatap nanar kakaknya yang terpaksa menikah dengan wanita ular itu. Sebenarnya lisa tau kedok wanita itu namun lisa tak berani dikarenakan ia akan berakhir seperti kakak iparnya yang tercinta .

'yoongi oppa ,bagaimana ini?apa yang harus ku lakukan oppa'lirih lisah dalam hati.

.

.

.

Jimin mengelus pipi yoongi pelan ,ia sudah berhenti menangis dan terus menatap wajah kakaknya . Yoongi hanya membiarkan sang adik mengelus wajahnya tanpa berkata apapun sementara jungkook pergi untuk menanyakan keadaan yoongi kepada dokter seokjin.

"Hyung, disini ada aegi" ucap jimin sambil mengarahkan tangan yoongi ke arah keperut adiknya,namja manis itu tersenyum tipis sambil mengelus perut besar jimin pelan. "Aegiya, jangan membuat eommamu resah dan terluka neee." Yoongi menitikkan air matanya saat mengingat usia kandungannya yang harusnya ia melahirkan sekarang. Jimin panik melihat yoongi menangis sambil terisak, ia memeluk hyungnya erat.

"Hiks aegiya ,hiks eomma kangen"lirih yoongi sambil terisak terus ,jimin mengelus punggung hyungnya lalu ikut menangis bersama.

"Hyung ikhlaskan Taejun ne ,dia sudah tenang disana sekarang hyung harus membalaskan dendam taejun kepada yeoja itu."ucap jimin mengusap pipi yoongi lalu dianggukan oleh yoongi sendiri.

"Ne jimina , aku akan membalas semua perbuatan yeoja itu" seru yoongi memancarkan tatapan kebencian, jimin tertegu melihat wajah penuh kebencian yoongi. Ia sangat tau jika kakaknya itu jarang sekali marah ,tapi karena seolhee. Yoongi harus menanamkan kebencian kepada yeoja tersebut.

.

.

.

Jungkook menganggukan kepalanya saat seokjin sudah menjelaskan bahwa yoongi sudah boleh pulang walaupun harus kontrol lagi. Ia bersmirk ria lalu menatap seokjin.

"Kita akan balas yeoja itu hyung , berani-beraninya mengusik pernikahan kakak iparku". Sementara seokjin hanya terkekeh pelan."kau tau ,yeoja itu pernah menabrakkan calon tunanganku hingga tewas, aku sangat dendam oleh yeoja itu."ucap wendy mengingat ketika chunji ditabrak hingga tewas oleh seolhee saat mereka masih dilondon.

"Wah sepertinya akan seru nih jika membawa wendy ikut ke acara pemberkatan taehyung" seru jungkook membuat mereka terkekeh pelan, ia menelpon seseorang.

"Lis ,ayo kita bertemu dirumahku ."

'kau akan lenyap jalang'


.

.

.

.

.

Tbc

Voment jangan lupa guys

I'm Back • TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang