Jungkook dan lisa berbicara dirumah jungkook sendiri ,adek dari taehyung itu sendiri yang memberitahukan semua kebusukan yeoja itu saat yoongi masih ada sisi mereka. Ia yang mengatakannya kepada jungkook namun takut mengatakan kepada taehyung dikarenakan taehyung takkan mempercayainya.
"Bagaimana kabarmu lis?"tanya jungkook ,jimin mendudukan dirinya disamping jungkook sambil mengelus perutnya pelan. Ia prihatin dengan keadaan lisa yang sekarang. "Aku baik kook ,iya baik setelah yeoja itu selalu menerorku terus. Aku takut kook ,aku ingin keluar dari rumah hiks bahkan Mark menjauhiku dikarenakan yeoja sialan itu hiks .aku harus apa???!" Seru lisa menangis kencang ,sejak perselingkuhan mark dengan seolhee membuat lisa frustasi . Jimin mendekati lisa lalu memeluk tubuh adik taehyung itu dengan pelan.
"Wahh jadi dia juga bermain dengan mark? benar-benar jalang sekali .untung saja aku memberikan kabar baik kepadamu" ucap jungkook membuat lisa menoleh menatapnya ,seorang namja cantik menuruni tangga. Lisa menoleh menatap namja itu tanpa berkedip ,ia berdiri melihat yoongi dengan keadaan sehat. Ia menangis lalu berlari kearah yoongi dan memeluk namja itu erat.
"Hiks oppa masih hidup? Hiks oppaa" seru lisa memeluk yoongi erat ,namja manis itu membalas pelukan dari adik iparnya. Ia mengelus kepalanya lisa pelan sambil tersenyum tipis, lisa mengusap kedua pipinya lalu menatap yoongi terus. "Oppa hiks aku ingin memberitahukan tae oppa" seru lisa namun tangannya yang hendak mengeluarkan handphone ditahan yoongi.
"Tidak sekarang lis ,oppa akan memberikan kejutan kepada taehyung .... Dihari pernikahan mereka" lisa mengerjapkan kedua matanya saat mendengar ucapan yoongi ,ia menoleh menatap jungkook yang tersenyum tipis.
"Kook ,apa ini rencanamu?"tanya lisa ,jungkook terkekeh pelan lalu bersmirk ria.
"Tentu saja ,berani dia mengusik keluargaku maka dia harusku lenyapkan"bukan jungkook melainkan jimin yang mengelus perutnya pelan ,lisa menoleh menatap yoongi lagi lalu terdiam pelan. "Oppa membalaskan dendam aegi oppa disana lis ,dia sudah tenang" lisa menitikan air matanya lagi saat mendengar calon ponakannya telah ditiada.
"Biarkan oppa membalas nee ,kamu cukup diam dan memantau mereka saja" ucap yoongi lalu memeluk lisa kembali.
.
.
.
Taehyung dan seolhee sedang asik memakan makan malam direstoran atas keinginan seolhee, sebenarnya taehyung enggan mengiyakan permintaan seolhee namun seolhee mengatakan itu karena anak yang dikandungannya membuat taehyung mau tak mau mengiyakan permintaan seolhee. Yeoja cantik itu memakan makanannya dengan lahap dikarenakan kehamilannya yang sudah mulai membesar.
"Oppa makanlah makananmu" seru seolhee membuat taehyung menoleh, namja tampan itu menghela lalu mulai memakan steak ya. Seolhee tersenyum tipis melihat taehyung ,semua hasil kerja kerasnya membuahkan hasil skrg, selangkah lagi Taehyung akan menjadi miliknya selamanya.
"Oppa aku mencintaimu" ucap seolhee membuat taehyung menoleh ,namja tampan itu menghela nafas lagi dan terus menatap seolhee.
"Sampai kapanpun kau akan menjadi teman ku seolhee-ah "
Seolhee meremas tangannya saat mendengar ucapan taehyung ,ia menatap taehyung yang menatapnya dengan tatapan datar. Berbeda ketika taehyung bersama yoongi ,jauh lebih hidup dan penuh cinta didalamnya.
'tidak ,kau akan menjadi milikku oppa'
.
.
.
Tbc
Voment jangan lupa guys ,komenan kalian buat saya semangat up : ( ayo jangan males komen okee
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back • Taegi
Randomsetelah kejadian 1 tahun yang lalu membuatku bangkit dengan sejuta dendam, kau membuatku koma sampai aku kehilangan bayiku. namun aku sekarang bangkit dan akan merebut apa yang sudah kau rebut ,Lee Seolhee. termasuk suamiku Kim Taehyung Taegi Bxb