kisah masa lalu?

3.1K 223 14
                                    

Pagi Hari...

Lefko situation

Soobin dan Yuri berada diTaman Istana, mereka sedang duduk santai dan bercanda ria.

"Soobin!!" -teriak Yuri.

Soobin terus saja memainkan rambut Yuri, hingga membuatnya terganggu.

"Wangi, halus, lembut" -ucap Soobin sembari memainkan rambut Yuri.

"Aku tau, tapi berhenti dong! Udah 2 jam nih" -Yuri.

"Tapi aku suka" -Soobin berhenti memainkan rambut Yuri.

Yuri tak menjawabnya, ia hanya menyenderkan kepalanya dibahu Soobin.

"Hati aku sakit" -ucap Yuri lemas lalu menutup matanya.

Soobin mengerutkan keningnya dan melihat Yuri dibahunya.

"Sakit?maksud kamu?" -Soobin.

"Gak tau kenapa semalaman hati aku sakit" -ucap Yuri lemas.

Soobinpun memindahkan posisinya menghadap Yuri dan membuat Yuri tidak bersandar lagi di bahu kekasihnya. Soobin.

"Cerita sama aku, kamu kenapa hm?" -soobin menangkup kedua pipi Yuri.

"Justru itu aku gak tau Soobin, tiba-tiba aja hati aku sakit semaleman" -Yuri.

Soobinpun mendengus dan megenggam kedua tangan Yuri.

"Kalau gitu kita ke tabit aja ya" -Soobin.

"Gak perlu, aku gak sakit apa-apa kok, ini cuma perasaan aku aja yang buruk makanya hati aku sakit" -jelas Yuri.

"Kalau gitu kita ke Hueningkai ya, biar kita tau penyebab dibalik sakit hati kamu" -Soobin.

"Gak usah, aku bisa atur sendiri kok, kamu gak perlu cemas Soobin"-Yuri.

"Yaudah, kalo gitu kita kedalam istana yuk" -Soobin

"Ngapain?" -Yuri

"Aku ada pertemuan panglima, kamu boleh kok ikut kita" -rayu Soobin.

"Gak usah deh, aku disini aja, disini lebih sejuk" -Yuri sembari menatap langit.

"Beneran gakpapa nih sendirian?" -Soobin.

Yuri menoleh kearah Soobin, lalu tersenyum tulus.

"Iya gakpapa kok, kamu kedalem gih, nanti yang lain udah nunggu lama lagi gara-gara kamu" -Yuri

"Yaudah, aku kedalem istana dulu ya" -Soobin pamit lalu pergi karena sudah diangguki oleh Yuri.

Selagi Soobin pergi kedalam Istana, Yuri masih duduk dibangku Taman sembari melihat-lihat sekitar.

"Aku harus menghapus Raja kegelapan, setelah itu pergi untuk merubah Mavro" -batin Yuri.

Belakangan ini, Yuri sudah dapat menerawang missi sesungguhnya, yaitu menghapus Kegelapan dan membuat Mavro berhatih putih lalu membuat Lefko dan Mavro tidak lagi bermusuhan.

"Jika memang aku harus mati, aku harap Tuhan dapat melahirkan aku kembali dan bertemu orang-orang yang aku cintai" -Yuri berbicara pelan.

Lalu Yuri mendengus dan menatap langit biru.

Mavro situation

Hari ini, jungkook sedang menemui Raja kegelapan.

"Aku ingin kau segera menyerahkan makanan ku, karena jika begitu aku akan dapat mudah bersatu dengan tubuhmu, maka kekuatanku pun akan ada didalam dirimu, Raja Mavro" - ucap Raja Kegelapan.

Fared With BADevil || JJK Bts  [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang