🏰🏰🏰🏰🏰
MavroJungkook dan Yuri sudah berada di ruang kerja jungkook di istana.
Mereka sedang duduk ditempat mereka masing-masing, jungkook dibangku kerjanya sedangkan yuri disofanya.
"Kenapa bunda mu memarahi ku?" -tanya jungkook.
"Entahlah, mungkin karena kau mavro" -yuri berbicara tanpa menatap jungkook.
"Setidaknya ia tidak menuduhku sembarangan, ia bahkan tau kau masih hidup dan tidak terluka sama sekali."
Yuri hanya diam dan mendengarkan ocehan jungkook.
Lalu yuri mendengus. "Kita batalkan pernikahan kita". Lalu yuri pergi keluar dari ruangan itu dan membanting pintu dengan kencangnya.
Jungkook terkejut dan menatap pintu itu.
"Dia kenapa?" -gumam jungkook.
Lalu jungkookpun memutuskan untuk ikut keluar dan pergi menyusuli yuri yang entah lari kemana.
Jungkook mengunjungi taman istana terlebih dahulu, tapi ia tidak menemukan yuri.
"Aishhh! Kupikir dia akan kesini!" -gumam jungkook lalu pergi ke dalam istana.
"PENGAWAL" -teriak jungkook.
Lalu semua pengawal datang mengerumuni jungkook.
"Cari yuri sekarang lalu bawa dia kepada ku secara paksa...cepat!!" -pintah jungkook.
Lalu jungkook pergi kekamarnya, tapi yuri tidak ada juga.
Jungkookpun pergi ke kebun istana, karena biasanya yuri akan mencuri buah anggur miliknya, tapi tetap tidak ada juga.
"Kau kemana sih?!!" -jungkook menarik rambutnya frustasi.
"Jangan-jangan?!!" -gumam jungkook.
Jungkook langsung pergi menuju tempat yang ia curigai.
🏰🏰🏰🏰🏰
LefkoJungkook sampai di Lefko, ia langsung lari menuju istana Lefko.
Sesampainya didepan pintu istana.
"YOONGI HYUNG" -teriak jungkook sambil mengetok pintu dengan keras.
Para pengawal yang berjaga disisi pintu sudah lengah mengatasi kelajuan jungkook tersebut hingga salah satu dari mereka pun masuk kedalam dan memanggil sang raja.
Tak lama, yoongi pun keluar dan ia terkejut melihat jungkook.
Bagaimana tidak? Jungkook sudah berapi-api serta mukanya yang memerah.
"Kenapa?" -ucap yoongi.
"Dimana yuri?" -jungkook mengatur emosinya.
"Kita bicara ditaman saja" -yoongi berjalan lebih dulu dan meninggalkan jungkook.
Jungkookpun menyusuli yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fared With BADevil || JJK Bts [ TAMAT ]
De Todo- Fared With BADevil season 1 - ⚠️ ALL fanart by pinterest ⚠️ goldenmaknae rank 1 -(6 Maret 2020) ⚠️ Belum di revisi ⚠️ Season 2 dan 3 sudah di publish. Temukan ceritanya di profile aku ya^^ 📢 Ini karya pertama aku, maaf bgt krn tulisannya masih am...