Malam hari di Mavro.
Suasana sangat aman dan sepi tidak seperti biasanya akibat Jungkook yang membawa Yuri kedalam Istana.
Kini Jungkook sedang menjaga Yuri yang masih pingsan didalam kamarnya.
"Bangun Yuri" -batin Jungkook.
Tak lama Yuri terbangun dan mengusap lembut matanya.
Jungkook sangat senang dan ia tersenyum kepada Yuri.
"Aku dimana" -Yuri mencoba melihat sekitar, tapi ia terkejut ketika melihat Jungkook hingga membulatkan matanya sempurna.
"Kau! Kau tidak melakukan yang macam-macam kan?!" -teriak Yuri hingga Jungkook menutup telinganya.
"HEI! Harusnya kau berterimakasih karna aku sudah merawatmu seharian! Dasar wanita!" -kesal Jungkook lalu ia pergi meninggalkan Yuri sendiri didalam kamarnya.
Setelah melihat Jungkook telah pergi, Yuri merasa terheran dan terus memandangi setiap sudut dikamar ini.
"Ini didalam istana mavro?" -gumam yuri lalu sekali lagi melihat setiap sudut dikamar ini.
"Kenapa dekorasinya tidak terlalu jelek, maksudku arti Mavro yang hitam tidak sepadan dengan dekorasi dikamar ini" -gumamnya lagi.
Saat Yuri sedang asyik memikirkan dekorasi dikamar ini, tiba-tiba saja ada seseorang yang masuk kedalam kamar.
Yuri terkejut dan langsung melihat kearah pintu yang baru terbuka.
"Permisi Ratu, ini makan malam untuk anda" -ucap pelayan istana.
"Ratu? Maksudmu?" -ucap Yuri.
"Besok kau adalah Ratu kami, Raja akan menikahimu"
"Maksudnya?! Jangan buat teka-teki aku pusing"
"Besok nona akan menikah dengan Raja kami, permisi" -ucap pelayan itu lalu pergi.
"Gakjelas! Aku gak akan mau nikah sama Raja sialan itu" -gumam Yuri.
Yuri melihat keatas laci yang tersedia makanan yang baru saja diantar tadi, ia bingung ingin memakannya atau tidak.
"Kalau dimakan, pasti ada racun nya, gakmau ah!"
Lalu Yuri memilih tidur.
🎗🎗🎗🎗🎗
Pagi hari, Jungkook jalan menuju kamarnya, alias kamar yang ditempati wanita itu. Yuri.
Sesampainya didalam kamar, Jungkook tidak melihat Yuri, entah ia dimana, itu membuat jungkook menjadi khawatir dan terus meneriaki nama gadis itu meskipun matanya sempat melirik makanan yang sama sekali belum tersentuh dari semalam. Ya yuri tidak makan semalaman.
"Yuri!"
5 detik.
"Yuri!"
2 menit.
"YURI!"
3 detik kemudian Yuri keluar dari kamar mandi.
"Berisik!" -ucap Yuri lalu pergi meninggalkan kamar ini.
"YA!KAU! mau kemana?!" -jungkook pun mengejar Yuri.
Jungkook terus berlari hingga mengelilingi istana besar miliknya, ia terus saja mencari Yuri disetiap ruangan, tapi tak kunjung ketemu.
"Jangan-jangan dia kabur?" -gumam jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fared With BADevil || JJK Bts [ TAMAT ]
Random- Fared With BADevil season 1 - ⚠️ ALL fanart by pinterest ⚠️ goldenmaknae rank 1 -(6 Maret 2020) ⚠️ Belum di revisi ⚠️ Season 2 dan 3 sudah di publish. Temukan ceritanya di profile aku ya^^ 📢 Ini karya pertama aku, maaf bgt krn tulisannya masih am...