chapter 03

4.6K 190 7
                                    

Tzuyu mulai terbiasa dengan suasana keluarga Oh dari mulai kamar tidur dan seluruhnya tzuyu mulai terbiasa. Gadis itu begitu mudah berbaur walaupun barusan saja datang.

"Anjing siapa itu?" Tanya tzuyu kepada bibi kim. Ternyata pandangan gadis itu tertuju hanya kepada anak anjing. Bibi kim menoleh "itu anjing anaknya tuan Oh, Tuan muda sehun" ucap bibi kim.

"Sehun?" Tanya tzuyu memastikan dan diangguki bibi kim "Dimana dia aku tak melihatnya" ucap tzuyu "maksudmu Tuan muda sehun?" Dan tzuyu hanya mengangguk sebagai pertanda iya.

"Tuan muda sehun sering pulang malam, nanti kau juga tau pada saat jam makan malam "ucap bibi Kim seakan akan bungkam tak ingin bicara.

"Nona tzuyu ingin kembali?" Tanya bibi kim sopan "ani,aku ingin bermain dengan anak anjing ini" ucap tzuyu "maksudmu Vivi" ucap bibi kim kembali "nama anjing ini vivi,woah! Imut sekali" ucap tzuyu sumringah.

Tzuyu mengelus anjing itu hingga membuatnya nyaman. "Vivi" gumam tzuyu seraya mengelus anjing itu.

"Maaf nona sudah waktunya vivi akan mandi" ucap perempuan itu sopan terhadap tzuyu. "Ah baiklah..sampai jumpa vivi" ucap tzuyu melambaikan tangan kepada anjing manis itu.

Vivi semakin menjauh dan tzuyu juga masuk kedalam rumah. Ia bingung apa yang harus dilakukannyam saat ini rumahnya terbilang begitu besar.

Ia menghidupkan tv besar yang berada dikamarnya. Dan menonton drama korea seperti biasa. Hingga siang hari saatnya jam makan siang.

Tok..tok..tok..

Seseorang mengetuk pintu dari kamar tzuyu sehingga membuatnya terbangun dari mimipi indahnya "iya sebentar" ucap tzuyu.

"Bibi kim?" Ucap tzuyu saat bibi kim membawa senampan nasi "sudah jam makan siang Tuan oh menyuruhku untuk memberikan kepadamu" ucap bibi kim panjang lebar.

"Ah aku ketiduran, terima kasih" ucap tzuyu mengambil nampan dan membawanya masuk kedalam.

Tzuyu mencuci tangannya hingga bersih dan menyantap makan siang nya yang menjelang sore. Setelah selesai ia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

"Nona tzuyu,apa anda didalam" ucap bibi kim masuk untuk mengambil nampan itu kembali dan menaruh pakaian untuk makan malam.

"Ne" teriak tzuyu dari kamar mandi. "Ada apa bi?" Tanya tzuyu yang baru saja selesai mandi.
Dan melihat bibi kim telah menyediakan pakaiannya "terima kasih bibi" ucap tzuyu kembali.

Tzuyu mengeringkan rambutnya menggunakan hair driyer dengan duduk didepan kaca rias yang dikelilingi lampu lampu sehingga membuatnya begitu cerah.

Setelah selesai ia memakai skincare routinnya seperti biasa kemudian mengenakan pakaian yang telah disediakan. Lalu duduk dengan membereskan kamar tidurnya.

Beberapa jam kemudian ketukan pintu terdengar nyaring ditelinga tzuyu "nona tzuyu waktunya makan malam" ucap bibi kim dari luar kamar.

Tzuyu bersiap siap dan keluar menyapa orang rumah. "Tzuyu duduklah disini" ucap Tuan oh yang sudah duduk dengan seorang pria.

Tzuyu duduk mengambil tempat "perkenalkan ini sehun putraku" ucap Tuan Oh "dan sehun ini Chou tzuyu" ucap Tuan oh memperkenalkan gadis itu.

Sehun tak bergeming ia hanya diam menatap tzuyu intens "Berapa kau memberi nya uang? Gadis ini cukup menarik" ucap sehun dan tentu saja tzuyu terkejut dengan ucapan tzuyu

"Oh Sehun jaga ucapanmu,maafkan putraku " ucap Tuan Oh ,tzuyu hanya tersenyum kikuk setelah mendengar ucapan sehun. "Oh ya..Appa akan pergi besok untuk melanjutkan pekerjaan diluar kota," ucap Tuan oh menjeda kalimatnya.

"Lalu kau Sehun jagalah Tzuyu" ucap Tuan oh. "Yasudah kalian lanjutkan appa akan mempersiapkan diri untuk besok" ucap Tuan Oh kembali meninggalkan tzuyu dan sehun berdua di meja makan.

Sehun sesekali melirik kearah tzuyu, dan kaki sehun bergerak mengelus paha tzuyu dan membuat tzuyu terkejut "apa yang kau lakukan?" Ucap tzuyu tak tahan atas perilaku sehun.

Sehun hanya diam tersenyum simpul "naif sekali" ucap sehun dengan decihan kecilnya lalu meninggalkan meja makan "sampai jumpa sayang" ucap sehun pelan namun dapat didengar tzuyu.

"Apa yang dikatakannya?" Ucap tzuyu terkejut demgan ucapan sehun yang terdengar gila.

Tbc.

Mohon maaf cerita
Ini direvisi ulang

you're just a bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang