chapter 04

4K 185 16
                                    



























Pagi hari di kediaman keluarga Oh tengah sibuk mempersiapkan kepergian Tuan youn yang akan pergi untuk melanjutkan pekerjaannya diluar kota ataupun negara.

"Apa semua sudah beres?" Tanya Tuan Oh kepada pelayan pelayannya. "Sudah tuan" ucap mereka serempak menjawabnya.

"Yasudah aku akan pergi supir telah menunggu didepan" ucap Tuan Oh "Tunggu tuan Oh kau akan pergi?" Tanya seorang gadis yang barusan saja keluar dari kamarnya.

Tuan Oh menoleh dan tersenyum "iya.. Jangan khawatir kau akan baik baik saja dengan Sehun"Ucap Tuan Oh kemudian pergi meninggalkan rumah.

Yang benar saja,malah aku harus semakin waspada. Batin Tzuyu dengan menggerutu.

"Nona,mari sarapan.." Ucap salah seorang pelayan menunduk hormat pada tzuyu. Dan berjalan mendahului tzuyu untuk mempersilahkannya duduk.

"Bibi, " ucap Suara seorang pria dengan khas bangun tidurnya. gadis itu menoleh dan menatap sehun yang tidak memakai baju dan hanya memakai celana pendek.

Setelah mendengar suara panggilan semua pelayan bersiap untuk menyajikan makanan kepada sehun. Lalu setelah itu mereka pergi keujung pinggiran dapur.

Sehun dan tzuyu duduk bersebelahan. Sekarang hanya bunyi aduan piring dengan alat makan. Benar benar sunyi. Sehun memecah keheningan "Kau gugup?" Pertanyaan itu membuat tzuyu tersedak dari sarapan paginya.

Gadis itu mengambil air dan meminumnya "Ah?" Ucap tzuyu menatap sehun "Gugup? Kau sedang gugup?" Ucap Sehun mengulangi ucapan dengan menatapnya.

Tzuyu hanya diam tak menjawab ucapan sehun "kuanggap kau sedang gugup" ucap sehun meninggalkan meja makan kembali. "Bersiap siaplah nanti malam" ucap sehun pada tzuyu kembali.

"Ada pesta untuk tuan sehun nanti malam dirumah ini" ucap bibi kim menjawab seluruh pertanyaan tzuyu yang terlihat membingungkan.

Tzuyu hanya mengangguk sebagai pertanda iya lalu melanjutkan sarapan pagi yang sempat terjeda sebentar. Setelah usai ia beranjak dari duduknya untuk melihat lihat taman rumah yang semalam hanya sebentar dilihatnya.

"Nona ingin kemana?" Tanya seorang pelayan yang mempunyai name tag dengan han suyeon. Tzuyu berbalik dengan senyuman tipis diwajahnya "hanya melihat sekeliling boleh,kan?" Tanya tzuyu.

"Boleh saja,tapi tuan muda meminta saya untuk menjaga anda" Ucap wanita itu, "maksudmu sehun?" Tanya tzuyu dengan kerutan yang berada didahinya.

"Ya,Tuan Muda meminta untuk saya menjaga nona kemanapun nona pergi," ucapnya sedangkan Tzuyu hanya mengangguk cepat dan melangkah keluar dengan kaki jenjangnya.

Mereka telah sampai ditaman belakang yang begitu luas dengan ditumbuhi beberapa bunga yang telah mekar, terlihat begitu indah. Gadis itu kembali menghirup udara dalam dalam untuk merasakan betapa asri taman belakang Keluarga Oh.

"Kau suka bunga mawar,Nona?" Tanya Han suyeon dengan mengikuti gadis itu dari arah belakang. "Tidak juga, aku suka semua hal yang ada disini," ungkap tzuyu diiringi senyuman.

you're just a bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang