"Eungh? Junmyeon?" kata Joohyun sambil menggoyangkan badan Junmyeon.
Junmyeon pun terbangun. "Hah? Apa?"
"Kenapa kau menyalakan airnya terus menerus? Kau tau, itu adalah pemborosan." kata Joohyun kesal.
Junmyeon yang mendengarnya langsung tertawa.
"Hei! Kenapa kau tertawa?" tanya Joohyun dengan sedikit menaikan intonasi bicaranya.
"Lucu saja mengetahui duyung tau tentang pemborosan." jawab Junmyeon sambil terkekeh.
"Eungh, apa tenagamu sudah terkumpul?" lanjut Junmyeon.
Joohyun hanya mengangguk.
"Baiklah, aku akan membawamu ke kamar tamu. Untuk sementara kau tidur disana dulu. Oh ya, siripmu akan berubah kembali menjadi kaki tanpa aku menciummu lagi kan?" kata Junmyeon.
"Sepertinya tidak. Cepat bawa aku ke kamar tamu." kata Joohyun sambil merentangkan tangannya seperti minta digendong.
Junmyeon sedikit mundur karna terciprat air.
"Keringkan dulu badanmu. Nanti tempat tidurnya basah." sindir Junmyeon.
"Bantu aku keluar dari sini sekarang!" sahut Joohyun.
Junmyeon menghela napasnya lalu membantu Joohyun keluar dari Bathtub serta membantu Joohyun mengeringkan tubuhnya.
━━━━━━━━✯━━━━━━━━
"Ini kamarmu." kata Junmyeon.
Mereka sudah berada di depan pintu kamar tamu.
Junmyeon kemudian membukakan pintu kamar tamu dan Joohyun masuk lebih dulu.
Setelah masuk, Joohyun berjalan mengelilingi ruangan yang cukup besar untuk dirinya tinggali sendiri.
Junmyeon yang melihatnya hanya diam ditempat.
Setelah hampir sepuluh menit melihat Joohyun yang berkeliling, Junmyeon pun mendekatinya yang sedang duduk di ujung kasur.
"Sudah kenalan sama ruangannya kan?" tanya Junmyeon yang mendudukkan dirinya disebelah Joohyun.
Joohyun mengangguk.
"Sekarang kita pergi, ya?"
Junmyeon berdiri lalu menarik pergelangan tangan Joohyun.
Tapi, Joohyun menahannya dengan posisi masih duduk.
"Tunggu, kita mau kemana?" tanya Joohyun sambil berdongak.
Junmyeon menatap Joohyun sambil tersenyum.
"Sudah ikut saja. Nanti kamu akan tau kita pergi kemana." kata Junmyeon yang masih menggenggam pergelangan tangan Joohyun.
Joohyun pun berdiri dan mengikuti jalan Junmyeon dibelakang.
『ᴅᴏɴ'ᴛ ʟᴇᴀᴠᴇ ᴍᴇ』
ꜱᴜʜᴏ-ɪʀᴇɴᴇ─═हईஓ✯ ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ ✯ஓईह═─
ɪꜰ ʏᴏᴜ ᴇɴᴊᴏʏᴇᴅ ᴛʜɪꜱ ꜱᴛᴏʀʏ
» ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ «©gyedoongie
KAMU SEDANG MEMBACA
『ᴅᴏɴ'ᴛ ʟᴇᴀᴠᴇ ᴍᴇ』| ꜱᴜʜᴏ-ɪʀᴇɴᴇ [✔]
Fanfictionꜱᴇᴅᴀɴɢ ᴅᴀʟᴀᴍ ʀᴇᴠɪꜱɪ !!! #ꜱᴜʀᴇɴᴇᴀʀᴇᴀ! [ꜱᴇᴀꜱᴏɴ ꜱᴀᴛᴜ] ✔ ꜱᴛᴏʀʏ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ʙᴀᴇ ᴊᴏᴏʜʏᴜɴ, ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘᴜᴛʀɪ ᴅᴜʏᴜɴɢ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀꜱᴇꜱᴀᴛ ᴅᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛɴʏᴀ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘʀɪᴀ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴍʏᴇᴏɴ. ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ᴛᴀᴋ ᴅɪꜱᴇɴɢᴀᴊᴀ ɪᴛᴜ, ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ᴊᴜɴᴍʏᴇᴏɴ ʏᴀɴɢ ꜱᴇᴍᴀᴋɪɴ ʟ...