Luhan sempat terdiam dan terkejut karena melihat betapa cantiknya Joohyun.
Lalu kemudian Luhan tersadar dan menarik Joohyun keluar dari lemari pakaian Junmyeon.
Luhan kemudian berjalan memutari Joohyun yang tampak kebingungan.
"Wah, kau cantik sekali.. Apa kau sudah punya pacar?" kata Luhan sambil merangkul Joohyun.
Dengan cepat, Junmyeon menarik Joohyun dan merangkulnya.
"Dia pacarku." kata Junmyeon kesal.
Luhan hanya tersenyum miris.
"O-oh, maaf.. Baiklah, aku akan pulang. Kau memang benar mempunyai pacar." kata Luhan.
"Aku tidak pernah bohong. Sudah sana cepat pulang." usir Junmyeon.
Luhan langsung menatap tajam Junmyeon.
"Ya sudah, aku pulang dulu. Jaga pacarmu dengan baik." kata Luhan pada Junmyeon.
"Pasti. Sana pergi." kata Junmyeon lagi.
Luhan pun pergi meninggalkan Junmyeon dan Joohyun.
Setelah Luhan pergi, Junmyeon melepas rangkulannya dan suasana menjadi canggung.
"Apa kau tidak merasa bersalah? Kau begitu kasar dengannya." kata Joohyun saat Junmyeon mengusir Luhan.
"Kasar? Yang mana?" Junmyeon mengerutkan keningnya bingung.
"Kau lupa atau ingatanmu lemah? Baru saja kau mengusirnya." kata Joohyun.
"Oh itu, sudahlah dia juga tidak masalah dengan itu. Oh ya, siripmu sudah berubah menjadi kaki sekarang." kata Junmyeon yang tersadar kalau sirip Joohyun sudah berubah menjadi kaki.
Joohyun yang juga menyadari hanya tersenyum.
"Tapi... Aku, membutuhkan air sekarang."
Setelah berucap, Joohyun tiba-tiba pingsan.
Dengan cepat, Junmyeon menahan tubuh Joohyun yang hampir terjatuh ke lantai dan menggendong Joohyun bridal menuju kamar mandi dan menaruh tubuh Joohyun di dalam Bathtub.
Lalu, Junmyeon menyalakan airnya.
"Joohyun-ah, cepat bangun! Aku sudah memberikan mu air. Ayo cepat bangun. Jangan mati dulu. Kita baru saja bertemu." kata Junmyeon sambil menggoyang-goyang tubuh Joohyun.
Tapi, Joohyun masih belum sadar juga.
Karena tidak ada tanda-tanda Joohyun akan segera sadar, Junmyeon pun memutuskan untuk menunggu Joohyun sambil menelungkupkan kepalanya disisi Bathtub.
『ᴅᴏɴ'ᴛ ʟᴇᴀᴠᴇ ᴍᴇ』
ꜱᴜʜᴏ-ɪʀᴇɴᴇ─═हईஓ✯ ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ ✯ஓईह═─
ɪꜰ ʏᴏᴜ ᴇɴᴊᴏʏᴇᴅ ᴛʜɪꜱ ꜱᴛᴏʀʏ
» ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ «©gyedoongie
KAMU SEDANG MEMBACA
『ᴅᴏɴ'ᴛ ʟᴇᴀᴠᴇ ᴍᴇ』| ꜱᴜʜᴏ-ɪʀᴇɴᴇ [✔]
Fanfictionꜱᴇᴅᴀɴɢ ᴅᴀʟᴀᴍ ʀᴇᴠɪꜱɪ !!! #ꜱᴜʀᴇɴᴇᴀʀᴇᴀ! [ꜱᴇᴀꜱᴏɴ ꜱᴀᴛᴜ] ✔ ꜱᴛᴏʀʏ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ʙᴀᴇ ᴊᴏᴏʜʏᴜɴ, ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘᴜᴛʀɪ ᴅᴜʏᴜɴɢ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀꜱᴇꜱᴀᴛ ᴅᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛɴʏᴀ ʙᴇʀᴛᴇᴍᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘʀɪᴀ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴍʏᴇᴏɴ. ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ᴛᴀᴋ ᴅɪꜱᴇɴɢᴀᴊᴀ ɪᴛᴜ, ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ᴊᴜɴᴍʏᴇᴏɴ ʏᴀɴɢ ꜱᴇᴍᴀᴋɪɴ ʟ...