01 - Jaera is back!!

460 22 13
                                    

        Bandara itu amat ramai, tiga jam sudah dua orang yeoja itu menunggu di ruang tunggu yang sudah disediakan di bandara itu.

"Hah~ masih lama ya, Na?" Tanya yeoja bernama lengkap Kim Lia itu pada sahabatnya yang bernama Jeon Se Na.

"Tidak tahu, katanya sebentar lagi sih." Jawab Se Na pada Lia.

"Aku bosan menunggu terus dari tadi." Keluh Lia menunggu seseorang yang tidak menampakan batang hidungnya sedari tadi.

"Sebentar lagi, bersabarlah sedikit." Ujar Se Na pada Lia yang sudah badmood karena menunggu.

"Nah itu dia!" Tunjuk Se Na pada seorang yeoja berambut yang panjangnya setengah leher jenjangnya itu.

"Jaera-yyaa!!!" Panggil Se Na dan Lia secara bersamaan dengan semangatnya.

Yeoja yang bernama Jaera itu nampak menurunkan kacamata hitamnya dan melirik mencoba mengenali dua orang yeoja di depannya ini.

Matanya membelalak dan senyuman bahagia terukir dibibirnya.

"Kya!!! Se Na-yya!! Lia-yya!!" Yeoja bernama lengkap Park Jaera itu langsung berlari dan memeluk kedua sahabatnya dengan erat.

"Yak~~ kalian menjemputku ternyata!" Kata Jaera senang, matanya menyipit serta senyuman tidak luntur dari wajahnya .. terlihat cantik sekali.

"Ya iyalah! Kan kita sudah tidak lima tahun tidak bertemu!" Ujar Lia semangat

"Ommo! Yak! Lia kau semakin tinggi." Puji Jaera seraya melepaskan pelukan mereka bertiga.

"Tentu dong, kan aku bekerja di salon kecantikan jadi aku harus cantik dan menawan." Ujar Lia dengan pedenya.

"Se Na-yya! Kau tidak berubah juga ya? Masih tomboy juga kau kapan menikah?" Ejek Jaera pada Se Na yang tertawa lepas.

"Yak~~ kau mengejekku, bisa saja aku menikah lebih dulu dari pada kalian berdua." Sahut Se Na sambil mengambil koper yang dibawa Jaera.

"Sudahlah, kajja .. Appa-mu sudah menunggu di luar." Lanjut  Se Na dan berjalan mendahului mereka berdua.

"Mwo?! Appa? Kenapa ia kesini juga?" Tanya Jaera bingung

"Tentu saja, dia juga menunggumu tahu!" Balas Se Na dengan kekehan pelan

"Wahh~~ sepertinya hari ini akan menjadi hari yang istimewa."

"Iya dong! Eomma-mu juga sudah membuat pesta untuk malam ini." Lia berujar dan merangkul bahu Jaera.

Mereka tertawa bahagia dan pulang menuju rumah Jaera.

*******
Jaera melangkah menuju pintu masuk rumahnya, rumah itu nampak sepi sekali.

"Appa, eomma mana? Hyera-eonnie juga mana?" Tanya Jaera pada appa-nya yang membawakan koper miliknya.

"Tidak tahu, mungkin mereka ke mall." Jawab appa-nya dan Jaera menggidikan bahunya seraya membuka pintu masuk itu.

CKLEKK!

BOOMM!!

"KEJUTAN!!! WELCOME HOME JAERAAA!!" Teriak keluarga Jaera secara bersamaan

Betapa terkejutnya Jaera ketika diberi surprise seperti ini.

"Selamat datang, Jaera." Eomma Jaera menarik tangan putrinya dan memeluk dengan erat sekali, Jaera membalas pelukan eratnya.

"Kau semakin besar dan cantik nak, eomma merindukanmu." Kata eomma-nya menghapus air mata kerinduannya.

"Aku juga eomma." Sahut Jaera dan mengedarkan pandangannya ke semua orang yang memberinya surprise dan matanya memicing ketika melihat seorang namja dengan gigi kelincinya yang tersenyum bahagia menyambut kedatangannya.

"Ju-Jungkook?" Jaera tertegun melihat namja yang berdiri disudut ruangan itu, namja itu tinggi sekali melebihi tingginya.

Jaera seperti kecil sekali dibandingkan badan namja yang bernama Jeon Jungkook itu.

Mata semua orang menatap ke arag Jungkook yang menjadi pusat perhatian Jaera.

"Be-benarkah kau bocah ingusan yang sering menangis itu?" Kata Jaera membuat senyuman diwajah tampan Jungkook luntur

"Yak~~~ jahat sekali kau Jaera." Kata eomma-nya sambil memukul pelan tangan Jaera sedangkan, Jaera hanya terkekeh pelan seraya menatap Jungkook dengan pandangan takjub.

"Woahh!! Aku ingat ketika aku suka mengerjaimu hingga kau akhirnya menangis dan mengadu pada eomma-mu, Kookie-yya. Aku juga sering memarahimu .. namun setelah lima tahun tidak bertemu kau nampak dewasa ya? Apa kau mempunyai pacar? Hei Kookie-yya nanti menikah denganku saja ya?" Ujar Jaera sambil mencubit pipi Jungkook dan mengusap rambutnya dengan gemas.

Sungguh, Jungkook itu dimata Jaera hanya bocah ingusan yang diambil permennya langsung menangis berbeda dengan dirinya yang sangat dewasa.

Ucapan Jaera sebenarnya hanya candaan saja namun begitu memuakan dihati Jungkook, ia benci ditatap rendah oleh seorang yeoja. Jungkook tidak suka Jaera dari kecil.

Menurutnya Jaera adalah Noona yang kasar padanya, suka memarahi, bahkan mencubit pipinya hingga berwarna merah sampai biru.

"Jaera-yya, Jungkook sudah punya pacar lo!" Kata Se Na pada Jaera yang nampak terkejut dan tertawa lepas di depan wajahnya.

"Hahaha! Jinjja?! Woahh! Aku tak percaya."

"Yak! Noona! Berhenti mengejekku!" Kata Jungkook tak terima.

Jungkook benci ditertawakan seperti ini dengan kasar ia melepaskan tangan Jaera yang masih berada di pipinya dengan kasar dan menatap yeoja itu dengan marah.

Namun, Jaera tidak gentar menurutnya Jungkook hanya marah sebentar setelah itu ia akan manja lagi.

"Yak! Jeon Jungkook! Neo eodiga?!!" Teriak Se Na dari dalam rumah Jaera tanpa balasan oleh Jungkook.

"Aishh! Anak itu, merajuk lah dia." Gumam Lia dan menghela napas panjang.

"Biarkan saja nanti juga dia baikan lagi." Kata Jaera santai

"Itu dulu, sekarang dia menjadi namja dingin loh!" Kata Lia sambil memakan kuenya.

"Jinjja? Aishh dia takkan berani denganku." Sahut Jaera sambil menggelengkan kepalanya.

"Jangan kau anggap remeh ya, si Kookie." Ancam Se Na dengan nada bercanda

"Wae-yo?" Tanya Jaera

"Dia pernah memukuli teman sekelasnya sampai masuk rumah sakit." Jawab Se Na

"Jinjja?! Ahh! Aku makin tertarik dengan Jungkook!" Ujar Jaera bersemangat

"Mwo?! Kau suka pada adikku?!" Kata Se Na histeris

"Hahaha! Aniyo, aku hanya Noona-nya dan dia cuman adik oleh sahabatku lagi pula aku sudah milik Namjoon." Sahut Jaera dan mereka kembali berbincang-bincang sampai pesta malam itu tiba.

Tanpa seorang Jungkook yang masih merajuk.

-TBC-

Kasian Jungkook kena bully sama Jaera, emang ya Jaera orangnya ceplas-ceplos tapi kasian juga Kookie-nya.

Oo ya maaf ya kalau awalannya ngebosenin emang si aku yg nulis aja bosen, tapi chptr 2 nya gk bosen lagi kok.

Stay tune ya>>

On going to chptr 2!

Voment!

Bbye🖑🖑

Luv Skillvet❤

crazy noona • jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang