14

385 48 15
                                    

"apa yang membuatmu jalan dengannya?!" Nando bertanya dengan menahan seluruh emosinya.

"Kak luthfi cuma itu-"

"Apa!! Oh jadi?"

"Bukan begitu nando, kak luthfi-"

"Jadi kekasih kedua setelah aku?! Ooh atau kekasih pertama!! Jawab jenny!"

"Aku jawab, aku mau jelasin semua! Tapi kamu potong terus ucapan aku!"

"Jadi bener luthfi itu~ ooohh jadi begitu" nando tersenyum kecewa terhadap jenny.

"Cukup sampai disini!" Ucap jenny dengan bibir bergetar.
Sementara nando, dia diam mematung pada tempat pijakkannya.

"A-apa?" Tanya nando terbata.

Namun jenny sudah terlanjur berlari meninggalkan nando dengan rasa kecewa, marah dan bingung.

Nando mendongak keatas, menatap langit yang dihiasi awan putih cerah, tersenyum miris, ia berkata
"Aku sangat muak dengan cinta palsu"

Didepan pintu kelas yang menghadap kearah nando, seseorang tersenyum tipis.
.
.
.
.

Disinilah keberadaan nando, ruang kelas rahasia.
Setelah membolos 2 jam pelajaran nando masih setia duduk dikursi yang ia susun memanjang.

"Kau baik-baik saja."
Entah itu sebuah pertanyaan atau pernyataan yang terlontar dari mulut luthfi, dia menghampiri nando yang masih diam. Sejujurnya luthfi tahu, nando berusaha mati-matian meredam emosinya.
Yeah, luthfi tahu segalanya.

"Kau-"
Belum selesai luthfi berbicara nando memotongnya.

"Rute yang aku ambil, aku pun lupa. Aku bahkan menjadi tidak yakin siapa aku."
Luthfi lagi dan lagi tersenyum.

"Coba mengoceh ke cermin, siapa kau sebenarnya."
Ucap luthfi.





*Aku jamin kalian gk bakal penasaran sama nextnya kan?😟
Iyah aku tahu kok, drama banget kan part ini. Iyh aku tahu..😢
Kayaknya karyaku ini gk ditunggu tunggu sama kalian.
Btw karena cerita ini tuh bikin mumet yh kan? Bikin bingung yah kan?
Teory dimana-mana.
Aku tuh cuma penulis abal-abal yg nyalurin khayalanku kedalam bentuk tulisan supaya kalian juga bisa menikmati dan berimajinasi sesuai alur yang aku buat.
Aku minta maaf kalau kalian gk ngerti ceritaku😭😭😭😭😭😭😭


Dan juga,
1. AMANAR VS BRYLIAN
2. ERNANDO VS RENDY
Aku pengin kalian pilih pemain timnas favorit.
Contoh: ( tulis dikolom komentar)
1. Aku pilih amanar
2 aku pilih rendy.
Gitu okkkk?
Gk ada maksud buat ngebanding-bandingin kok, cuma aku pengin tahu kalian lebih favorit ke yang mana.
Tolong ya🙏 kalian sebutin namanya dikolom komentar. Ok?

TEARS A BOY ( 2 )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang