"Kenapa?!!!"
Tanya nando penuh penekanan."Kenapa apanya?"
Luthfi menatap nando santai, kerah baju sekolahnya masih dicengkeram oleh nando.Selesainya acara traktir-mentraktir adik-adiknya, nando segera pergi kekelas luthfi yang ada disebelah kelasnya. Kemudian menarik paksa luthfi yang sedang memainkan ponsel untuk dibawanya kegudang sekolah.
Dan saat ini mereka sedang berada digudang sekolah.
Nando melepas kerah baju luthfi, dia menarik rambutnya frustasi, tubuhnya dibalikkan memunggungi luthfi kemudian dia kembali lagi menghadap luthfi.
"Aku tahu ini seharusnya— arrrgh!!!"
Luthfi tersenyum.
Nando semakin frustasi, dia tahu betul kejadian ini sama persis dengan kejadian masa itu. Suatu kesalahan yang dibuat dirinya dan menjadi berkembang dan itu juga yang membuat adik-adiknya pergi. Yang berbeda hanyalah, kenapa luthfi? Kenapa bukan dirinya yang mengatakan itu, kenapa? Apa tuhan sedang mempermainkan alur takdir?
"Kenapa kau mengadukan adikku brylian dan zico!!?"
"Mengadukan apa?" Pancing luthfi.
"Membolos pelajaran, memanjat dinding belakang sekolah dan berkelahi dengan murid dari sekolah lain!"
"Kau tahu dari mana aku mengadukan hal itu?"
Nando gelagapan tidak tahu harus menjawab apa, dan yang sekarang dilakukannya adalah pergi meninggalkan luthfi yang tersenyum sangat tipis.
.
.
."Apa kau berusaha mempermainkan diriku, tuhan??"
Nando menundukan kepalanya, kemudian dia menatap kebawah, lebih tepatnya kearah siswa yang sedang bermain sepak takraw dilapangan sekolahnya, lalu nando duduk dibangku yang sudah rusak diatap sekolah.
Nafas nando tiba tiba memburu menatap dua sosok orang dibawah sana. Terlihat dari kedua sosok itu saling melempar tawa renyahnya, dan satu diantara nya memandang nando yang ada atap sekolah, dia tersenyum kepada nando.
*Huwaaaaa.. makin kesini makin gaje?
Kalian tahu gak?
Ada apa dibalik senyum uphiiiii??
Aku juga mau nanya,
Apa kalian juga seperti nando, mempertanyakan siapa luthfi?Dan juga, aku kira kalian gk bakal suka fanfiction(ff) jadi aku, awalnya agak ragu nulis ini😣.
Jadi, kalian suka gk cerita ff ku ini?🤔Votmentnya ditunggu😊
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS A BOY ( 2 )✔
FanficTERAS A BOY ( 2 ) merupakan cerita season 2 dari tears a boy yang pertama. [END] Ff ini terinspirasi dari lagu yang berjudul butterfly😇