30 detik.1 menit.
3 menit.
7 menit.
"Apa ini?"
Pemandangan yang mengejutkan bagi nando,
"Siapa dia?"
"Hey kak! Kenapa berdiri saja? Ayo masuk!" Teriakan rendy megalihkan atensi nando terhadap dia.
"Lama sekali."
Nando berjingkrak kaget, suara itu.."Kak luthfi! Jangan minum ini, itu punyanya zico saja."
"Kau apa-apan ren! Tidak kak, yang itu saja kak luthfi. Punya rendy saja."
"Bagaimana kalau punyamu saja ya nando?" Lagi— suara itu membuat nando berekspresi terkejut.
Nando memicingkan matanya dan berucap,
"Kau siapa?"
Hening.
.
.
.
"Goal!!!"
"Kau berisik sekali co!"
Bentak brylian saat orang terberisik didunia mulai mengeluarkan suara-suara yang membuat telinga perih- menurut brylian."Ah ya! ya! Goal lagi!!!! Woah belum 5 menit kak luthfi membobol gawang sekarang dia juga sudah mencetak gol lagi? KEREN!"
"Kau benar kak zico, kak luthfi sangat hebat. Dia bukan striker tapi lihat.. skillnya luar biasa!"
"Iyah ren! Kakak kita memang hebat!"
Semuanya terus memperhatikan jalannya pertandingan yang ada dilapangan sekolah itu. Kata-kata pujian tak luput dari pendengaran, siapa lagi orang yang sedang mereka puji? Tentu saja, LUTHFI.
Ernando masih dalam mode wajah yang tak dapat diartikan.
"Kau siapa"
David berjalan kearah nando—
"Suhu tubuhnya tidak panas."
Ucap david setelah menempelkan punggung tangannya kedahi nando."Yang benar saja! Apa kau sedang bercanda,kak? Ah, lucu sekali."
Ucap zico yang kemudian diakhiri dengan tawa renyahnya."Dia siapa?"
Hening sesaat.
"Kau yang membawanya pada kami, memperkenalkannya pada kami sebagai sahabat terbaikmu ketika kau di Amerika, kau menggapanya sebagai kakakmu sendiri dan— kau menanyakan 'siapa dia'?" Kata david panjang lebar.
"Luthfi kamal."
Nando kembali memikirkan ucapan sahabatnya, hatinya berkata,
'benarkah dirinya mengenal luthfi?'Nando menggeleng-gelengkan kepala, dia jadi tidak fokus menonton pertandingan sepakbola dihadapannya.
Bugh!!
"Astaga! ...Kak nando?!!"
*baru upadate, Pendek lagi? Kalian bingung?
Hahahah👿.
😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS A BOY ( 2 )✔
Fiksi PenggemarTERAS A BOY ( 2 ) merupakan cerita season 2 dari tears a boy yang pertama. [END] Ff ini terinspirasi dari lagu yang berjudul butterfly😇