"kocheng oren kocheng oren kocheng oren."
fany. cewek gesrek yang sukanya ngebacot gajelas tentang kocheng oren dan suka banget bahas postingan ig awreceh.id. lumayan pinter di kelas, tapi ya gitu. banyak bacot.
"bacot fan."
oliv. cewek tomboy yang suka ngegas dan terkenal dengan julukan pakar s3 permisuhan. bisa bela diri, katanya buat ngelindungin diri dari cowok sangean yang sukanya grepe-grepe.
"HEHEHE"
macha. cewek ehem(?) yang kalau ngomong suka savage. lumayan terkenal di kalangan cowok karena muka sok polosnya. padahal jauh dari kata polos.
mereka bertiga terkenal dikalangan anak muda karena sifat bobroknya yang mencapai stadium akhir. suka banget ngaceng di tempat umum.
iya ngaceng
ngakak kenceng.
( ͡° ͜ ʖ ͡° )
mereka hobi banget yang namanya manggilin cogan lewat terus kabur. btw mereka bertiga udah punya doi masing-masing. tapi ya gitu, gak pernah berani deketin duluan. cuma ngeliatin dari tempat tersembunyi. kalo kepergok doi lagi ngeliatin langsung auto histeris mukul-mukul orang yang nggak bersalah gara-gara salting sendiri.
sering mabal pelajarannya pak syarif. tapi saking sabarnya pak syarif ini, dia tau muridnya mau mabal tapi dia diem aja. tipe guru 'mau ikut pelajaran yaudah, nggak yaudah'. ya jadi keterusan kan.
kalo mabal mereka ke uks, nulis di datar buku orang sakit--
alasan : capek
solusi : tidur sampai pulangsungguh murid laknat.
oh iya, mereka bertiga itu fangirl garis keras. suka banget sama boyband korea yang namanya bts aka batangboys.
eh gadeng, bangtanboys yg bener.
fany ngebucinin jungkook. dulu awal-awal masuk senior high school sering banget yang namanya baca ff nc.
tau nc?
singkatan no child, yang artinya anak dibawah umur dilarang baca. tapi meskipun begitu nggak akan menghalangi fany untuk baca.
tapi itu dulu, sekarang udah tobat meskipun kadang suka bahas hal-hal terkait anu.
olivia juga suka jungkook, tapi kadang suka bingung milih antara jimin apa jungkook. saking kuatnya pesona seorang park jimin, ngedance serendipty aja bisa bikin anak perawan sampe hamil.
kalo macha ini bucinnya kim taehyung aka v. suka banget ngaku-ngaku istrinya taehyung. padahal taehyung tau si macha idup aja kaga.
dulu macha juga sering banget yang namanya baca ff nc. bahkan saling merekomendasikan judul ff nc sama si fany. itu otak gak ketulungan emang ngeresnya.
udahlah intinya mereka bertiga army garis keras. ngebucinin bts sampe mampus.
tbc
tuberculosis .g
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE LOL GURLS
Humor[WARNING! BANYAK KATA-KATA KASAR] tentang 3 cewek yang hobinya ngerusuh ! copyright by © lahbdamat