2 › mabal

77 19 8
                                    

sekarang ini lagi jam pelajarannya pak syarif aka syarif malik, ya anak didiknya yang bikin panggilan itu. syarif malik itu terinspirasi dari mas zayn malik yang rambutnya kece badai, soalnya rambutnya pak syarif warnanya sama kaya rambutnya zayn malik yang pas warna putih. tapi bedanya punya pak syarif itu uban.

pas pelajarannya pak syarif semua murid pada males merhatiin, gimana nggak males coba, beliau itu tuh kalo ngomong kaya lagi ngebatin, ya gimana muridnya bisa pada ngarti, dikira pada bisa bahasa qolbu apa. pokoknya ga asik bat dah.

maka dari itu mereka bertiga anak-anak badung biasa ngegunain jam pelajaran pak syarif buat mabal. cupu banget kan? iya lah, kalo mabal pas pelajaran bk bisa bisa diseret sampe kelurahan, ga deng paling banter juga ke ruang bk, tapi sekali masuk tuh ruang laknat groginya bukan main, groginya tuh lebih parah daripada mau ditembak doi masa.

meskipun doi ga pernah nembak. hikd

"mabal yok bujank." fany noel noel dua teman kampretnya

"ayo, malesin sumpah. ini doi ngomong apa dari tadi gua kagak denger." kalo ini macha yang ngomong.

"yee, lu pake headset kali?" oliv ikut ngebacot.

"kaga, kalo miniset iya" jawab macha

"YHAA PAKE MINISET, KETAONE BANGET TETE LU KECIL." fany bacotnya kenceng bat.

seketika keadaan kelas awkward banget dong, pada noleh ke tiga ciwi lol gurl ini.

krik krik krik

"fany?"

fany udah keringet dingin, ya gimana ya, dia tuh walaupun ngomongnya berani tapi aslinya takut juga kalo kena kasus, cupu emang.

"iya pakk, ada apa?"

ko gua deg-degan ini? galucu kan gue suka syarif malik. batin fany.

"fany saya mau ngomong kalo ada cabe nyempil di gigi kamu."

rasa rasanya fany pingin ngeluarin jurus kagebunsin nojutsu, tapi kan dia bukan anggota hokage jadi ya mana bisa.

yee belegug sia salman.

"udah cabut yuk ke uks." macha udah gakuat lagi ngikutin pelajarannya pak syarif.

"jan bikin masalah ah, atut gua. ntar dibikin degeun degeun lagi sama syarif malik." fany alay bat dah, pengen nampol aja rasanya.

"bacot fan, kita cabut paling lo juga ikut." si oliv kalo ngomong suka bener.

"ih tau aja abang." fany nyolek oliv.

"tapi alasannya apa dong?" macha

"bilang aja si fany sakit terus kita sebagai teman yang baik mau nemenin dia di uks." oliv.

"ih amit amit jabang tuyul ya, nanti gue sakit beneran bego." fany emang yang paling takut kalo masalah mabal gini.

"udah lah sat, nurut aja ngapa" oliv ngegas.

"yeee syaiton, ya udah yuk." fany pasrah. lagian dia juga untung ini, gapapa lah ya.

"btw jan lupa bawa hp, eps baru my id is gangnam beauty kemarin keluar." mereka bertiga emang k-drama lovers. aktornya cogan semua sih, apalagi cha eunwoo. duh.

"asique nonton drakor di uks, mantap jiwah." fany.

pas pak syarif lagi rekap nilai siswa di laptop baru tuh mereka bertiga meluncurkan aksinya.

"pak kita mau izin keluar sebentar."

ga lama kok pak sampek jam bapak selesai aja udah cukup ㅡoliv

THREE LOL GURLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang