5 › fany

44 9 4
                                    

hari ini si fany yang biasanya pecicilan tiba tiba moodnya jelek. iya, dari pas dia di chat sama bokapnya tiba tiba aja doi murung. dia sama oliv emang anak rantau sih, rumahnya jauh makanya mereka ngekost, kadang macha juga ikut tidur di kostan pas nyokapnya ga dirumah.

balik ke topik awal. fany sedih gara gara dikabarin kalo kakeknya tiba-tiba drop, kata bokapnya tadi sih kakeknya kena masalah jantung. fany down dong denger kabar itu, dia sekarang ini lagi nangis di kamar mandi sekolah, kalo mau pulang nengokin kakeknya juga ini waktunya kurang tepat, soalnya senin depan kelas tiga udah mulai try out, lagian tanggal segini tuh duit anak kost juga pasti udah tiris.

jujur aja fany bingung, bingung mau cerita ke siapa dan ngeluh ke siapa, dia paling males kalau nunjukin sisi lemahnya ke depan umum, bahkan ke orang tuanya sendiri. dia bukan tipe orang yang gampang sambat ke setiap orang, terlepas dari sifat konyolnya, dia tuh orangnya tertutup banget kalo masalah pribadi, cuma orang tertentu aja yang tau dia punya masalah.

jadi kalo dia udah cerita masalah pribadi ke orang tersebut tandanya dia udah percaya banget sama dia, didepan aja keliatannya dia tuh konyol, gaje, receh, tapi yang namanya manusia ya, pasti ada titik saat saat mereka sedih, nangis, pingin ngeluarin uneg uneg.

dia tadi ga bilang sama dua kawannya sih kalo mau ke kamar mandi, tiba tiba aja gitu ngilang. balik balik matanya sembap terus idungnya merah.

"woi kenapa lu?" oliv mukanya udah panik kek lagi main superstar bts yang hard mode

"ha? emang gua kenapa, ngaco lu."

"keliatan kali lo abis nangis, kenapa si cerita aja." macha

ngalir lagi dah tuh air matanya fany, ga bisa ngelak deh. langsung aja dia diseret sama dua kawannya buat pergi ke uks, iya biar ga keganggu sama temen temenya yang pada gaduh akibat jamkos berkepanjangan.

eh pas disitu ada kawanannya ryan. gimana dong, mau ngusir ga enak, kalo ga diusir kasian fanynya. akhirnya macha beraniin diri buat ngomong walaupun gugup banget.

ya mereka walaupun gesrek gitu kalo yang namanya ketemu sama gerombolan cowok ya tetep aja gugup. rasanya pengen cepet-cepet pergi aja dari tu tempat.

"eh keluar bentar bisa ga? kita mau pake uksnya." macha

"buat mabal juga kan?" rheza

"woi njeng, lu ga liat ini temen gua lagi ada masalah?" kebiasaan si oliv suka ngegas.

"yodah si kalo mau make uksnya, kita juga ga ganggu ini." reyhan

"bukannya gitu, tapi tolong banget, kali ini kita lagi butuh privasi." macha kalo lagi serius emang ga main main, ea

akhirnya dengan perasaan yang terpaksa, ryan cs pergi meninggalkan rasa penasaran yang membuncah cielah.

"lo ada masalah apa sih?" oliv

"gapapa kok kalian ga usah khawatir hiks." ngomong gitu tapi sambil mewek kenceng, goblok emang.

"lo jangan mendem masalah lo sendiri gitu, kan ada kita, lo ga usah ragu kalo mau cerita." macha.

"ho oh fan, cerita aja, kita kan kawan lo, buat apa punya kawan kalo ga ngertiin satu sama lain." oliv

"kalo kita ada masalah kita cerita, ga adil kalo lo simpen sendiri masalah lu." macha.

"seenggaknya dengan cerita, lo bisa lebih plong, lo bisa tau kalo lo itu ga sendiri, ada kita yang selalu disamping lu." oliv

"gua ga mau liat lu masi muda udah ubanan gara gara stress mikirin masalah lu." macha mencairkan suasana

akhirnya fany nyerah, dia cerita ke dua temennya itu. mereka cuma dengerin aja sih sambil kasih masukan masukan kecil, tapi dengan itu fany merasa lebih lega aja, ternyata bener kata oliv kalo dia ga sendiri. dunia menanti tawa receh dari dirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THREE LOL GURLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang