sekarang nih posisinya mereka bertiga lagi mabal, mabal lagi mabal lagi. jadi tuh habis olahraga biasanya jamkos, jadi ya mereka skuy aja mabalnya, santuy seperti di pantuy, ea
tapi perkiraan mereka salah, hari ini jamnya ga ada jamkos, mana pelajaran bk lagi, bisa mampus tuh mereka begitu balik kelas. iya emang, pelajaran bk tuh ga nentu, kadang ada kadang enggak.
ya ga beda jauh sama doi lu pada.
"yakin nih mabal?" macha ga yakin
"yoi, skuy aja boy." fany sesat emang
"tapi rasa rasanya ga enak gitu, salah ga sih kita mabal?" macha
ya kalo ditanya salah apa enggak, ya udah pasti salah lah jamaludin, masih di tanya lagi. pelajar kan wajibnya belajar, lah lu pada malah mabal, hadeeh.
"santai aja ngapa si? yolo man, you only live once." fany.
ya elah fany segala ngomong pake bahasa inggris, giliran ulangan harian malah remed, ga deng, paling mepet kkm aja.
"tan mau es tehnya satu." fany.
"lo yakin sama si satu curut ni liv?" tanya macha
"tau dah perasaan gua kaga enak kayak baunya pak rahman." oliv
oliv perasaannya mulai gak enak nih soalnya di kantin cuma ada mereka bertiga, tadi sih ada temen sekelas mereka tapi udah pada balik ganti baju soalnya abis olahraga kan ya jadi haus sekalian beli minum di kantin.
"bilang aja lo berdua takut kan, cemen banget lo katanya pendekar penerus sun go kong masa takut masuk bk" emang dah si fany itu hobi banget yang namanya ngebacot. mana gajelas lagi apa yang dibacotin.
"yee anjing lu liat aja bentar lagi gue bakal dinobatkan menjadi sun kong guan sebagai penerus sun go kong" ini lagi si oliv pake ikutan bacot
"BACOT, GUE GOLOK PAKE PANCI BARU TAU RASA" lah kan si macha ngegas.
"diem goblok di samping ada guru yang lagi ngajar kalau ketaone bisa barabe ni." fany.
"udah ah malah pada becanda gak baik tau." macha
"bercanda matamu." oliv
"TE HILO COKLAT SATU" macha tiba tiba ngegas.
"woi goblok udah dibilangin jangan teriak teriak goblok." oliv
"tau dah, udah di bilangin juga." fany ngemilin kuaci sambil ngemut kulitnya yang rasanya asin sungguh kenikmatan yang hqq tidak tertandingi.
tiba-tiba aja aura sama natasya, temen sekelas mereka bertiga dateng ke kantin. kaya nyariin seseorang.
"eh woy dikelas ada pak umar" aura ngasih tau mereka bertiga.
"alah jan boong lu, kalo pak umar di kelas lo berdua ngapain ke kantin" fany gak percaya sama mereka berdua
"sumpah ya njir, sana liat sendiri"
"awas aja lo berdua boong"
abis itu mereka bertiga otw balik ke kelas. si fany dalem hati udah dugem sendiri takut di hukum yang engga engga sama pak umar. pak umar tuh orangnya suka jail sama muridnya. sepatunya bryan temen sekelas mereka aja pernah diumpetin dalem lemari. bisa-bisa kali ini sempaknya fany yang diumpetin. kan galucu.
"eh njir gimana kalo beneran ada pak umar" fany
"udah sans aja elah takut amat" macha emang gitu tuh sok tenang padahal dalem hati juga dugem sendiri.
mereka ga berani langsung masuk kelas, jadi ngintip dulu lewat jendela samping kelas.
"ih anjir kan diboongin" fany lega
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE LOL GURLS
Humor[WARNING! BANYAK KATA-KATA KASAR] tentang 3 cewek yang hobinya ngerusuh ! copyright by © lahbdamat