1 › ghibah

82 18 16
                                    

udah beberapa hari masuk setelah liburan kenaikan kelas. mereka bertiga, fany, macha sama oliv naik ke kelas dua belas. udah mau lulus ges.

ashiaap's group (3)

fany
woy para ubab-ubab
tau gak?

oliv
mana saya tau, saya kan gatau

macha
paan nyet

fany
lo pada kenal yang namanya ryan gak
anak ips 4

macha
kaga emang kenapa

fany
katanya dia abis operasi

oliv
bukan urusan gua bangsat

macha
:v

fany
lo tau operasi apaan
operasi anunya asu

oliv
beneran njing?
yang mana orangnya

macha
gua juga baru denger namanya

fany
gua juga gatau cuma denger gosip

oliv sent a picture.

oliv
ini orangnya su?
anjir muka kek om pedo gini :v

macha
wajah wajah tukang nyabun :p

fany
ngakak goblok
eh tapi beneran katanya salurannya mampet

macha
parah kick

read by 2

setiap harinya mereka selalu bahas hal-hal weird kea gitu. emang udah kebiasaan. dan semenjak tau kabar soal ryan operasi anu, setiap ketemu yang namanya ryan di sekolah langsung auto ngakak.

"eh woy itu bukan si yang abis operasi anu?"

oliv baru pertama ketemu yang namanya ryan auto ngakak. gak nyangka aja mukanya keliatan lebih kek om pedo kalo di real life.

"eh ryan yang itu? ngakak njir mukanya." macha sama fany ngaceng parah. mana suaranya kenceng banget lagi. sampe temen-temennya si ryan ngeliatin. malu-maluin parah.

"kurang kenceng asu" mereka bertiga niatnya ke kantin tapi malah gajadi karena papasan sama si ryan.

sampe kelas pun yang dibahas masih sama. ryan.

kenal enggak, ghibahin iya.

"eh btw abis ini pelajarannya si wikwik asu." wikwik, guru seni budaya.

nama aslinya bu wiwik sih, tapi saking ngeselinnya buat mereka bertiga jadi di panggil wikwik. tanpa embel-embel 'bu' lagi.

"eh goblok gua lupa ga bawa recorder."

materi nya bu wiwik hari ini bakal ada penilaian main recorder. demi panu dinosaurus sekalipun mending disuruh masuk lubang buaya daripada ikut mata pelajarannya bu wiwik. suka bikin naik darah mulu.

"bukannya dia abis kepleset ya njir."

macha ngomong sambil ngangkang.

























eh ngakak deng.

"OH YANG KATANYA KEPLESET DI TANGGA KAN." oliv ngegas mulu deh.

"tolol itu gimana ceritanya njir bisa kepleset di tangga." fany membayangkan bagaimana kejadian wikwik terjadi.

positif thinking aja bu wiwik lagi ikut-ikut debrisumu*le yang nurunin tangga pake segala cara. mungkin aja sedang ingin mencoba hal baru karena capek niupin recorder mulu.

"tolol ih parah bisa gitu ya."

"gatau juga gimana kejadiannya, denger-denger sih dia tiba-tiba aja oleng terus kepleset. alhasil head nya bocor. terus langsung dibawa ke RS."

nggak murid, nggak guru sama aja. semua dighibahin sama mereka bertiga.

murid laknat.

"oh iya mumpung wikwik ga masuk, kantin kuy. tante ane." ajak macha yang langsung dibales dengan tatapan berbinar-binar dari kedua teman bobroknya.

"SEKUY!"

penikmat waktu jamkos. ada yang sama?

***

kantin

"TE HIL*O COKELAT YA!" sekali lagi oliv ngegas

"berapa sayangku?" tante ane emang suka manggil sayang ke pelanggannya.

"tiga te. yang satu esnya dikit aja ya, tan." ea tante tante.





































bukan tante girang ya.

tiba-tiba aja dong, ryan dkk pada ke kantin. lagi pada jamkos juga.

"bangsat ketemu dia mulu." Entah kenapa liat mukanya si ryan itu enak aja gitu meskipun bikin ngakak. bukan jelek, cuma unik aja mukanya.

"tolongg." macha aowowkowk.

"btw fan, ada yohan noh." yohan, doinya fany.

"diem sat, malu gue." mereka bertiga emang gitu, giliran di depan doi sok kalem semuanya.

kalo kalian di depan doi gimana?

dikarenakan fany yang shy-shy kocheng gara-gara ketemu doi, akhirnya mereka bertiga cabut ke kelas. tanpa mereka ketahui ryan dkk ngomongin mereka bertiga.

yohan. item, agak pendek, doi agak pendiem, tapi sekali senyum bikin melted.

gani. gendats, tinggi, receh, pansos parah, tapi hits.

edgar. putih, ganteng, tinggi, agak kurus, satu-satunya anak ips 4 yang tampangnya lumayan, tapi cuek.

reyhan. item, tinggi, nak basket, hits, banyak degemnya.

micky. tinggi, liat mukanya bikin keinget ikan cupang, bucin.

riko. tinggi, udah taken sama yang sama anak ips 2.

itu tadi kawan-kawannya ryan. dan ryan sendiri itu orangnya tinggi, item, mukanya unik bikin ngangkang eh ngakak, anaknya pede abis.

"itu tadi bukannya anak ipa 2 ya." micky nanya ke temen-temennya yang lagi pada makan pentol golid.

"tauk tu, keanya suka banget ngomongin lo, yan." riko orangnya emang suka sewot gitu.

"resiko cogan ya gini."

"cogan dari mana? pantatnya bu ratih?" mereka semua pada ngakak. si ryan yang lagi nyeruput kuah pentol sampek nyemprot. btw bu ratih itu guru ips paling nyebelin yang pernah ada.

"ngakak asu." yang lain pada ngakak kenceng, yohan ketawa tapi gaada suaranya. emang gitu, gak suka ikut nimbrung tapi kalo lucu ya ngikut ketawa aja.

"tapi mereka mayan cong." reyhan nyaut

"dih apaan b aja." edgar cuek banget apalagi sama cewe. dulu katanya ada temen sekelasnya cewe nggak sengaja megang tangan dia, dia ngomong

'apaan pegang-pegang. gue masih suci iuh'

:)

bahkan temen-temennya sendiri sempet mikir kalo edgar itu gay. seumur hidupnya belum ada orang yang pernah liat edgar deket sama cewek. sehari-harinya kalo ngga makan tidur ya main game - repeat.

"astaghfirullah ughtea"

"udah ah bacot, han ayo balik kelas." yee si edgar malah pergi gitu aja sama yohan.

***

tbc

vote woy!

THREE LOL GURLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang