Tres

50 13 10
                                    

"Lo lagi lo lagi" ucap Keyla dan Sheila kompak sambil memutar mata mereka males dengan orang yang baru datang barusan.

"Ngapa emangnya kalo gue lagi?hah?!" Ucap Kelsey dengan tangan menggulung rambut dan kepala di naikkan.

"Serah dah jangan ganggu gua aja intinya" kata Sheila dengan nada datar.

"Whatever, gua dateng juga buat cogan ini. Bukan buat loee!" Ucap Kelsey.

Yang dimaksud cogan tadi adalah si Al.

"Hola, guapo perkenalkan nama gue Kelsey Anathalia. Pemilik yayasan sekolah yang lo tempatin sekarang" ucap Kelsey sambil mengulurkan tangannya.

Yang langsung di jabat Al dan tidak lupa dengan smirk nya itu dia pun berkata Hai kepada Kelsey.

"Pindahan dari mana gan?" Tanya Kelsey.

"Bandung can" ucap Al spontan.

"Eh..eh..can? OMG lo tau dari mana itu bahasa kan punya gue can kan pasangan gan yang artinya cecan sama cogan huhu terharu gue. Lo emang jodoh gue." Ucap Kelsey kesenangan.

"Hm" jawab Al.

"Idih lo kepribadian ganda ya? Al,giliran gue ngomong panjang lebar lo cuman cuek. Au ah bete gue sama lu, bye!" Kata Kelsey dan langsung pergi meninggalakan mereka bersama dayang-dayang nya itu.

"Alhamdulilah tu cewek bar-bar pigi juga" kata Keyla bersyukur.

Sedangkan Al yang tidak mau ambil pusing memilih untuk memakan makanannya dan juga yang Sheila lakukan sama hal nya dengan Al.

🌼🌼🌼

Jam pulang sekolah akhirnya tiba.
Jam yang di tunggu-tunggu oleh murid sekolahan.
Tapi tidak dengan Sheila.
Dia malah tidak ingin jam pulang sekolah itu ada untuk saat ini dan besok juga.
Terang saja karena belum mulai belajar jadi dia tidak ingin pulang.
Baginya 2 hari pertama sekolah itu adalah hari-hari yang sangat berharga di matanya.
Karena dia bebas di kelas tanpa  belajar dan tentunya tanpa beban pr yang akan di bawanya pulang.

Menurutnya itu adalah hari-hari terindah di sekolah yang bisa ia rasakan.

Alasan lain mengapa dia tidak ingin pulang karena, dia tidak ingin sendirian dan merasa kesepian di rumah. Sebenarnya dia suka kesendirian. Tapi tidak untuk saat ini. Tidak pada saat hari indah yang ia jalani harus ia hadapi dengan keburukan saat tiba di rumah karena dia akan merasakan kesepian.

Ampun dia tidak mau itu terjadi. Dia akan menyukai kesepian jikalau dia membutuhkannya. Di saat dia bersedih. Maka dia akan sangat menghargai apa itu artinya kesepian. Bukan pada saat dia sedang bahagia karena hari indahnya ini.
Membayangkan itu semua membuat Sheila jadi kelamaan melamun.
Kebiasaannya dari dulu itu begini. Membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Meskipun dia tidak mau membayangkan sampai sejauh itu. Tapi dia tak bisa. Pikirannya seolah-olah sudah di takdirkan untuk membayangkan hal-hal yang belum terjadi sampai sejauh yang ia bisa. Sampai dia akhirnya lelah dengan membayangkan hal yang belum terjadi itu.

Akibat dia melamun tadi, dia tidak sadar saja bahwa sudah ada yang mengikutinya dari belakang dan ingin mengagetkannya tapi urung karena di cegah oleh Keyla.

"Yah elo sih nggak seru!" Ucap Al dengan wajah kesalnya ke arah Keyla.

"Yeu, kasian anak orang lagi ngelamun di kagetin sama cogan kea elo ntar dianya malah pingsan gara-gara yang ngagetin itu cogan. Lo kea nggak tau aja reaksi dia tadi pagi ngeliatin elo. Sampe terbengong bengong tuh anak setan." Ucap Keyla panjang kali lebar

Mendengar itu sontak Al dan Sheila malah terbengong di tempat. Tapi mereka membengongkan hal yang berbeda. Kalau Al terbengong karena tidak menyangka si Sheila tadi pagi terbengong karena dia. Dan yang Sheila pikirkan adalah Bagaimana Si Keyla Bisa Tau Kalau Gue Bengongin Si Al Padahal Dia Tadi Pagi Nanya Ada Apa Sama Gue.

Sedangkan si Keyla hanya tersenyum-senyum bak orang bodoh melihat Al dan Sheila yang terbengong seperti orang bodoh juga. Jadi bisa di simpulkan bahwa mereke ber-tiga sekarang terlihat seperti orang bodoh di mata orang lain. BHAK.

Keyla senyum-senyum seperti orang bodoh karena dia tadi pagi itu berpura-pura bodoh kepada Sheila biar Sheila merasa senang karena mengira bahwa Keyla itu bodoh padahal tidak.

Dia melihat ekspresi itu tadi pagi, ekspresi dimana Sheila mengira bahwa Keyla lebih bodoh dari dirinya. Sudah lama bersahabat dengan Sheila lah yang membuat Keyla bisa tau apa isi pikiran si idiot teman bodohnya tapi sayangnya cantik itu a.k.a.Sheila

Akhirnya setelah selesai dengan ekspresi bodoh mereka masing-masing, Keyla pun angkat suara, dia berkata kepada Sheila bahwa maafkan dia yang keceplosan dengan si Al karena hanya Sheila dan Keyla lah yang tau bahwa diam-diam si Sheila ini penyuka cogan, meskipun dia sering menolak para cogan. Dan karena itulah hanya mereka berdua yang tau bahwa Sheila penyuka cogan. Kalau semua orang sampai tau bisa jatuh nanti pamornya si Sheila dan tentu saja Sheila akan marah dengan Keyla karena sudah keceplosan.

"Eh itu ehm... anu... Al... jangan bilang siapa-siapa ya kalo Sheila itu penyuka cogan kea salah satu contohnya elo" Ucap Keyla.

"Ehm.." Ucap Al sambil berpikir sebentar.

"Gi...gimana kalau sekarang kita ngemall aja. Nonton film gitu di bioskop, gua yang bayarin dah untuk kalian bedua Al sama Sheila sekalian sama popcorn dan minuman deh ah gimana? Mau nggak nih?" Tanya Keyla yang terdengar sangat menggiurkan di kedua telinga anak manusia yang di ajak tadi.

"Mau!" Ucap dua anak manusia yang di ajak tadi secara bersamaan.

"Haduh mampus dah gua auto bokek deh" Ceplos Keyla

"Heh gimana ni jadi kan?" Tanya Al

"Eh iya, iya jadi. Ayo kita ke mobil gue aja dulu di parkiran sana biar langsung capcus" Ucap Keyla dengan setengah hati karena tidak rela menerima kenyataan bahwa dia akan bokek setelah mereka ngemall atau lebih tepatnya setelah mereka nonton bioskop di mall nantinya.

"Eh tapi harus yang bisa tidur sama ada selimutnya itu, gamau tau! Kalau engga lo nggak bakal dapet maaf dari gue. Dan juga elo Al jangan sampe elo bocor ke orang lain" Ucap Sheila tak terbantahkan.

Al dan Keyla pun hanya menangguk saja. Tapi Keyla mukanya sudah pucat pasi karena dia bukan akan auto bokek lagi tapi sudah bisa di pastikan akan terkena kanker setelah mereka nonton ataupun ngemall nantinya.

🌼🌼🌼

Comment kalo ada typo.
Jangan lupa kudu vote dan comment sebanyak-banyaknya biar updatenya cepet!

Huh🥵
Totalnya kali ini itu 1067 kata
Akhirnya update juga authornya setelah hampir mau tiga minggu kalo gak salah engga update. Mungkin ini updatean terakhir author. Bisa dibilang author bakalan mengalami yang namanya semi hiatus. Tapi bisa aja tiba-tiba update juga. Huhu. Doakan saja semoga tidak jadi semi hiatus.

*ps. Author bakalan jarang bgtbgtan update untuk waktu yang tidak bisa di tentukan Di karenakan author sangad sibuk! Bye! *muachhhhhh

16.7.19

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Silent ScreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang