Angin malam berhembus menerpa poni Faya, ia sengaja membuka jendela kamarnya agar bisa merasakan terpaan angin di malam hari. Sudah sekitar 10 menit ia hanya duduk di dekat jendela sambil mendengar musik.
Faya membuka grup kelas nya. Walaupun ia tidak pernah peduli dengan yang mereka bahas, namun Faya tetap menjadi anggota grup untuk sekedar mendapat informasi. Karena biasanya jika ada ulangan harian akan di informasikan secara mendadak di grup.
12 IPA 3 SANTUY.
Wina: Eh pada napa sih? Masa di instastory pada bahas anak emas kelas kita?
Vika: Kagak tau dah
Lia: Lah emang tadi ga pada ke kantin lu pada? Pan lagi rame bener ama si itu
Vika: Siapa?
Nanda: Yaelah ketinggalan bener lu vik. Ga liat lu kantin tadi rame bener gegara kaka hits kelas kita.
Vika: Siapa sih? Mana ada yang lebih hits dari gua wakil ketos dengan kecantikan paripurna
Siska: ^kaya nya kudu di kick dah yang begini
Nanda: Eh tapi serius lu vik ga tau? Kalo ga tau mau gua gibah disini.
Lia: Dasar komplotan gibah
Nanda: Anjing
Nanda: Buat yang melewatkan kejadian di kantin. Jadi si Faya ngaku ngaku kalo dia di mau di cium alfa yang anak kelas 12 ips1 itu.Bima: Dasar owner lambe turah
Vika: Astaga serius nan?!
Vika: Bukannya si Faya lagi dekat nya sama Raka ya?Siska: E tapi kan dibela nya ama si aldo
Nanda: Diem diem banyak ego dia cowo nya
Lia: laku bener anjir. Kea nyamuk, nempel sana sini. Padahal yang lebih cakep aja santuy ye ga
Lia: Emang sih pinter, tapi ya gitu.Raka: Banding lu pada udah kaga cantik, kaga pinter pula. Apa yang mau dibanggain sih?
Vika: Kalo kata orang orang mah rak, cantik di fisik bakal luntur tapi cantik di hati mah ampe tua.
Raka: Lu pada cantik hati darimananya bgst. Kerjaan ngomongin orang mulu. Apa yang ampe tua, apa hah?
Nanda: Udah woy ngapa mala jadi bahas kecantikan. Gua kan terpanggil.
Siska: udalah bubar, males ada nanda
Nanda: M0nk3y
Faya mematikan ponselnya. Biasanya ia memang tidak peduli dengan percakapan di grup kelasnya. Namun kali ini, mereka membahas hal konyol seperti itu. Bahkan saat mereka tau, Faya masih ada di grup tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Teen FictionGa ngerti lagi kan sama cowok yang ga pinter, dan kerjaan nya bolos mulu. Gimana bisa sampe deket sama cewek kutu buku yang sombong nya naudzubillah.