Baru saja Rendi dan Alfa membuka pintu ruangan bu Anita. Seorang wanita dengan rambut panjang tersenyum manis pada mereka, membuat behel di giginya terlihat jelas. Hingga Rendi dan Alfa terkesiap.
—
"Udah kaya kembar dempet lu bedua" ujar gadis itu sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Gila, udah lama ga ketemu woi" Rendi mengahmpiri Rachel dan ber-tos ria.
"Astaga, gua kira siapa anjir" ucap Alfa lalu menyenggol sedikit bahu Rachel.
"Emang dikira siapa hah?" canda Rachel
Bu Anita hanya menatap heran pada 3 remaja di hadapannya sekarang. Mereka dengan asik nya mengobrol seolah tidak menyadari ada nya guru di ruangan ini.
Semakin geram akhirmya bu Anita berdeham dan membuat tiga remaja tersebut menengok lalu menyadari, bahwa ini masih di ruangan bu Anita.
"Yaudah bu, kita pamit dulu. Permisi" tutur Alfa lalu keluar bersama Rendi dan Rachel
Rachel Alfa dan Rendi sedang berjalan menuju kantin. Beberapa siswa memandang Rachel dengan tatapan memuji. Rambut panjangnya, badannya yang mungil memberikan kesan seperti seorang gadis yang baru masuk SMA.
Bahkan ada beberapa yang memberika siulan kepada Rachel. Mereka pasti berfikir betapa beruntung nya Rendi dan Alfa, bisa kenal dengan gadis se manis Rachel.
Mereka sudah menduduki kursi di kantin, Rendi kembali duduk setelah memesan 3 cappucino.
"Eh si Leo kemana dah?" tanya Rachel
"Kagak tau, ga ada kabar tu anak. Tiba tiba ga masuk" jawab Rendi
"Bolos kali" timpal Alfa
"Napa lu pada ga ikut bolos juga?" Rachel kembali bertanya
"Lah kita niatnya mau bolos woi. Eh pas di koridor ada yang bilang cewek lagi nyariin Aldo. Lah ternyata elu"
"Kan yang gua cariin Aldo, napa yang muncul anak kadal"
"Begini ya, si Aldo tuh kaga tau lagi di mana. Tadi kita ajak bolos kagak mau" tutur Alfa.
Mata Rachel membulat, mana mungkin Aldo ga mau di ajak bolos. Mereka nih ngarang apa gimana
"Kagak usah becanda lu. Ga mungkin si Aldo nolak di ajak bolos" sangkal Rachel
"Dih beneran. Gua aja kaget si Aldo nolak di ajak bolos"
Ucapan Alfa itu berhasil membuat Rachel tertawa, ia masih tak percaya. Aldo ga mungkin nolak di ajak bolos woi!
"Lah mala tawa. Tadi pagi aja pas kita ke kantin, si Aldo mala ke perpus" ujar Rendi.
"Astaga serius? Preman sekolah sekarang nongkrong nya di perpus?" ledek Rachel
"Ga percaya aja sih lu! Emang napa sih nyariin si Aldo?" tanya Rendi
"Gua denger dia disuruh les sama bunda. Jadi gua mampir ke sini, mau ngeledek bentar"
"Napa kaga lu telpon aja si?"
"Kaga bakal diangkat lah. Kaya kaga tau aja lu si Aldo kalo ke gua kayak apa!"
"Katanya mah kagak jadi les dia, cuma uts nya aja kagak boleh ada yang di remed" sahut Alfa sambil meneyeruput cappucino yang tadi sudah di pesan.
"Kerad juga"
"Kasian, gua yakin Aldo tertekan lahir batin huahaha"
"Eh ini jam istirahat bukan sih? Kantin ko sepi bener?" tanya Rachel saat melihat kantin saat itu tidak seramai biasanya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Teen FictionGa ngerti lagi kan sama cowok yang ga pinter, dan kerjaan nya bolos mulu. Gimana bisa sampe deket sama cewek kutu buku yang sombong nya naudzubillah.