Di perjalanan yang panjang bagi pemuda yang memiliki rambut dengan warna putih keperakan ini dengan mata yang berwarna kuning dengan sdikit campuran warna ungu bagaikan sebuah bola kaca yang sangat indah.
Pemuda dengan rambut perak ini bingung pada saat melihat kota yang menurutnya bisa di bilang canggih dan dia bergumam, "hmm ini kota yang luar biasa menakjubkan".
Tiba-tiba datang seorang anak laki-laki yang menjawab pertanyaan nya, "hmm memang hebat bukan kota ini".
"Hm iya benar-benar hebat".
Setelah menjawab pertanyaan dari orang lain tiba-tiba saja laki-laki berambut putih pun kaget karena pertanyaan siapa yang dia jawab setelah itu dia memutar badananya untuk melihat siapa yang menjawab pertanyaan nya itu dan dia pun terkejut karena di belakangnya ada seseorang selain dirinya.
"Uwah k-k-kau siapa?"
"Pftt ahaha aku ini ya manusia lah masa iya hantu".
"O-oh m-maaf ya aku tidak tau di belakang ku ada seseorang"
"Iyah tidak apa tenang saja, oh iyah ngomong-ngomong nama mu siapa, hm soalnya engga enak dong masa aku manggilnya kamu doang iyakan".
"Ah iyah maaf namaku atsushi, hmm kalau kamu".
"Ahh maaf maaf aku, namaku dazai dan nama panjang ku dazai Osamu yoroushiku nee atsushi".
"Y-yoroushiku dazai san"
"Oh iyah kamu masih baru ya di kota ini hmm kalau gitu aku antar untuk keliling dan juga nyari tempat tinggal aku punya kenalan ayoo".
"Umm (menganggukkan kepala)".
Setelah itu pun atsushi dan juga dazai berkeliling dengan menggunakan sepeda yang di bawa dazai dan setelah itu sampailah mereka di bangunan yang sederhana dengan nuansa pepohonan yang rindang dan sejuk.
" ok kita sampai atsushi chan"
"uwahh ini indah sekali dazai san".
"iyah memang ok ayoo kita masuk"
"baiklah dazai san".
Tiba-tiba datang sebuah sapu yang melayang mengenai dazai dan pelakunya yaitu
"OI dazai sialan💢💢 kau itu bawa cewek mana la-gi h-hah.
"Adu duh sakit banget tau chuyaa chan, huh dan juga ini bukan cewek ini cowok loh c-o-w-o-k paham kan chuyaa.
"Terus anak ini mau kamu apain hah di bawa ke kosan sini.
"Dia itu namanya atsushi bukan anak dan juga aku mau bantu dia nyari kos-kos san ada yang kosong engga chuya.
"Hmm ah ada tapi sekamar berdua dan kamu atsushi sekamar sama akutagawa bagaimana mau kan.
"uhm (menganggu kan kepala) aku mau chuya san.
"Yosh ayo aku tunjukin kamarnya yang mana dan nanti aku ajak kamu untuk keliling kosan buat liat-liat.
"Arigatou chuyaa san.
Nahh Minna ini cerita baru yang aku buat semoga suka ya Minna
Jaa ne mata ashita Minna 🙋🙋jangan lupa ⭐ dan 💬 ok Minna
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Hajimari
FantasyTurun sebuah bunga sakura yang terlihat indah dan menawan dan di situ juga lah aku bertemu dengan orang yang aku cintai lebih tepatnya aku mencintainya dan dia.....aku tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Dia mempunyai rambut hitam dengan wa...