05.

476 62 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN,MARI SALING MENGHARGAI❤













Setelah kejadian beberapa minggu lalu di pesta ulang tahunnya, chaeyeon tidak pernah bertemu lagi dengan mingyu apalagi untuk saling berkomunikasi. Sebenarnya hal ini cukup membuat chaeyeon merasa frustasi. Ia tidak ingin membangun permusuhan dengan siapapun terutama mingyu.

Ia sadar bahwa seharusnya ia menjelaskan semuanya dari awal dengan baik baik bukan hanya langsung datang dan memutuskan mingyu secara sepihak. Namun ia juga tidak bisa mengendalikan emosinya saat mingyu menariknya pergi dari hadapan wonwoo, bagaimana nanti pandangan wonwoo terhadap chaeyeon? Apalagi di pesta itu ada orang tua wonwoo dan orang tuanya,bagaimana jika mereka melihatnya?orang tua chaeyeon pasti akan sangat marah terutama ibunya.

Apakah ia harus berdamai dengan mingyu?setidaknya jika mereka tidak bisa melanjutkan hubungan mereka lebih jauh mereka masih bisa berteman bukan?

Ya,chaeyeon pikir itu lebih baik.

Chaeyeon mengambil ponselnya dan berniat mengirim pesan pada mingyu.

Mingyu,bisakah kita bertemu?sekarang.

5menit

10menit

15menit

20menit

25menit

Chaeyeon menghela nafasnya,belum ada balasan sama sekali bahkan mingyu tidak membaca pesan yang dikirimnya.

Tidak,chaeyeon tidak menyerah sampai disitu. Ia mengambil kunci mobilnya dan berencana untuk pergi langsung ke cafe,ini adalah hari senin pasti mingyu sedang bekerja disana.

Kebetulan,kedua orang tua chaeyeon saat ini sedang tidak dirumah jadi dia bisa bebas untuk berpergian.

...

Kring..kring..

Suara bel kecil yang sengaja digantung tepat diatas pintu masuk cafe mengalihkan pandangan pria yang sedang sibuk menghitung uang yang ada di kasir.

Matanya menatap sosok wanita yang sudah lama ia tak jumpai. Chaeyeon.

Mingyu masih terdiam ditempatnya,saat ini chaeyeon mulai berjalan mendekati mingyu.

"Hai"sapa chaeyeon

Saat itu juga mingyu langsung tersadar dari lamunannya. Ia berusaha menutupi keterjutannya saat melihat chaeyeon.

"Kenapa kau ada disini?"

"Bisa kita bicara sebentar?"

"Aku sedang beker..."

"Sebentar saja...aku mohon"

Mingyu menatap mata chaeyeon,mata yang terlihat memelas itu,mingyu mengalah,ia benar benar tidak bisa berbuat apa apa jika chaeyeon sudah mengeluarkan ekspresi seperti itu.

"Sebentar..joshua hyung!"

"Ya??"

"Bisa gantikan aku sebentar?aku ada urusan penting"

"Baiklah,aku akan kesitu"

Setelah meminta tolong rekan kerjanya itu,mingyu mengajak chaeyeon untuk berbincang ditaman yang ada didekat cafe.

"Jadi?kau ada perlu apa?"

"Kau baik baik saja?"

Mingyu bertanya,namun mengapa chaeyeon mengalihkan pertanyaannya

"Aku minta maaf atas kejadian saat dipesta"ucap chaeyeon

"Tidak,kau tidak usah minta maaf,aku yang harusnya minta maaf karena sudah bersikap seperti itu apalagi saat itu ada tunanganmu disana"

Sebuah Proses[Jeon wonwoo x Jung chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang