JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN,MARI SALING MENGHARGAI❤
"Joshua hyung!"
"Ya?"
"Bisakah aku ijin sebentar untuk pergi?aku ada urusan mendadak,sebentar saja"
"Kau mau kemana?"
"Aku ingin ke kantor kyulkyung"
"Untuk?kau ingin bekerja disana ya?"
"Tidak hyung,ada hal penting yang perlu aku bicarakan dengan kyulkyung saat ini"
"Baiklah,tapi ingat hanya sebentar,cafe akan ramai kembali dan aku tidak bisa sendiri disini nanti"
"Iya iya,aku pergi dulu hyung!!"
Joshua hanya melambaikan tangannya ke arah mingyu yang sudah berjalan keluar cafe,entah ada apa pagi pagi pria itu datang dan meminta ijin padanya untuk bertemu dengan kyulkyung.
...
Mingyu turun dari taxi dan menatap gedung kantor yang menjulang tinggi dihadapannya. Ia kini tengah berada ditempat dimana sahabatnya kyulkyung bekerja yaitu perusahaan keluarga Jung.
Ia terdiam masih menatap gedung tinggi dihadapannya ini,sekali lagi hal ini membuatnya sadar kembali,mengapa hubungannya dengan Chaeyeon mendapat pertentangan dari keluarga Chaeyeon.
Kau hanya ampas bagi mereka kim mingyu.
Mingyu mulai melangkahkan kakinya memasuki kantor perusahaan tersebut,bisa dilihatnya bagaimana penampilan rapi dan beribawa semua orang yang disini. Tidak heran saat hari pertama bekerja ia melihat kyulkyung begitu frustasi membeli pakaian mana yang harus ia pakai untuk ke kantor.
Sesampainya dilobi ia bertemu dengan seorang pegawai disana. Pegawai itu melihat mingyu dengan tatapan aneh. Bagaimana bisa pria dengan kaos hitam polos dan celana jeans bisa ada didalam sini.
"Permisi tuan,kau ada perlu apa?"
"Eh?ehm...aku kesini mencari temanku yang bekerja disini"
"Temanmu?siapa namanya?"
"Joo kyulkyung,ia baru menjadi pegawai disini beberapa minggu yang lalu"
"Aku akan mengeceknya dulu"
Mingyu membiarkan pegawai itu melakukan hal yang sebenarnya mingyu tidak paham,bukankah ia tinggal memanggil nama kyulkyung menggunakan pengeras suara?mengapa harus dicek lagi?apa yang harus di cek?.
"Tuan,nona kyulkyung saat ini sedang rapat bersama pimpinan perusahaan,rapat mereka akan selesai 30 menit lagi,apakah anda ingin menunggu?"
"Ya aku akan menunggunya saja"
"Baiklah,anda bisa menunggu di lobi,jika rapat sudah selesai akan kubarkan nona kyulkyung kalau kau ada disini"
Mingyu menganggukan kepalanya dan berjalan menuju sofa yang terletak dilobi tersebut. Tatapan aneh terus diterimanya oleh orang orang yang berada didalam kantor tersebut. Bagaimana tidak,semuanya rapi memakai jas mahal mereka sedangkan mingyu datang hanya dengan kaos hitam polos. Pemandangan yang benar benar langka dalam kantor ini.
Sembari menunggu kyulkyung selesai dengan rapatnya,mingyu memilih untuk memainkan ponselnya,tanpa sengaja muncul sebuah berita yang menarik perhatiannya.
[Breaking news]
Pewaris perusahaan Jeons Corp,Jeon Wonwoo telah resmi bertunangan dengan putri bungsu pemimpin perusahaan Jung Corp,Jung Chaeyeon.
Pernikahan akan diselenggarakan bulan depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Proses[Jeon wonwoo x Jung chaeyeon]
Fiksi Penggemar"jauhi mingyu dan menikahlah dengan wonwoo,hidupmu akan lebih terjamin" "ibu,bagaimana bisa?" ... perasaan cinta antara wonwoo dan chaeyeon bertumbuh melalui proses perjodohan yang awalnya mereka tolak. Highest rank 1 #zhoujieqeong (28juni2019)