03.

512 65 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN,MARI SALING MENGHARGAI❤









Chaeyeon kembali pulang ke rumah dengan wajah lesu,setelah insiden memutuskan hubungannya dengan mingyu,chaeyeon merasa ada yang hilang dari dirinya. Langkah gontai menyertai chaeyeon masuk kedalam rumah. Ia bisa melihat ibunya sedang duduk di ruang tamu dengan wajah yang nampak sumringah,tentu saja,itu karena ibunya tau bahwa gadis bungsunya ini berhasil menuruti keinginannya untuk menjauhi mingyu. Terdengar jahat mungkin.

"Chaeyeon?"

"Ya"

"Mari duduk disini sebentar sayang"ajak ibunya, chaeyeon sebenarnya malas untuk menuruti perintah ibunya,namun ia lebih malas jika harus berdebat dengan ibunya.

"Ada apa bu?"

"Tak terasa lusa kau sudah genap berusia 20 tahun,ibu harap kau bisa bertambah dewasa"

Chaeyeon hanya berdehem kecil menanggapi ibunya.

"Ibu sudah mengatur semuanya"

"Mengatur apa?"

"Pesta ulang tahunmu"

"Tapi aku tidak mengatakan bahwa aku ingin membuat pesta"

"Ya kau memang tidak mengatakannya,tapi ibu rasa bahwa ini sangat spesial dan harus dirayakan dengan spesial juga"

"Tapi ibu.."

"Kita akan merayakannya di ballroom perusahaan ayahmu"

"Tidak usah.."

"Undangan sudah disebar chaeyeon"

"Ibu.."chaeyeon menghela nafasnya,selalu saja begini,semuanya serba diatur oleh ibunya,bahkan masalah ulang tahunnya pun ibunya merencanakan sesuatu bahkan tanpa persetujuan chaeyeon.

"Ini,ambil ini" Nyonya Jung memberikan sebuah amplop undangan pada chaeyeon.

"Untuk apa ini?"

"Pergilah dan berikan undangan ini langsung pada wonwoo"

"Ap..."

"Tidak ada penolakan Jung Chaeyeon"tegas ibunya dan langsung meninggalkan chaeyeon di ruang tamu.

Kenapa semuanya tambah rumit.

....

"Mingyu ah"

"Mingyu!"

"Kim mingyu!"

"KIM MINGYU ANAK TIANG!"

Mingyu menolehkan kepalanya kearah belakang dan mendapati kyulkung sedang berdiri dan menatapnya tajam.

"Ada apa?"

"Telingamu tidak pernah dibersihkan ya?aku memanggilmu beberapa kali dan kau tidak mendengarnya sama sekali"

"Maaf"

Kyulkung berjalan mendekat pada mingyu dan menatap wajah pria itu. Sebenarnya kyulkung tau apa penyebab pria ini tiba tiba menjadi pendiam,karena kyulkung ada disana dan mendengar semua percakapan mereka saat itu.

"Besok aku sudah tidak disini"ucap kyulkung dan membuat mingyu menolehkan kepalanya

"Maksudmu?"

"Aku baru saja mendapatkan pekerjaan baru"

"Dimana?"

"Tapi kau janji jangan marah"

Mingyu tambah dibuat penasaran dengan ucapan kyulkung,marah?memangnya kenapa?

Sebuah Proses[Jeon wonwoo x Jung chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang