07.tapi boong

435 61 0
                                    

Bagussss...enak ya yg baca tinggal scroll tpi gk prnh ksi vote..nih liat!!!!

sadar diri aja sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sadar diri aja sih...jujur gw paling gk suka sama yg namanya SILENT READERS...lo klo gk bisa vote GAK USAH BACA...lbih baik yg baca sdikit tpi sebanding dgn votenya...ini yg baca byk tpi votenyaaa...BEDA JAUH...miris gak sih..yg baca 56 yg ksi vote 30..trus yg 26 itu kemana?gk ada mata buat baca apa gw tulis tiap awal part? Gw sampe nulis pake huruf besar semua loh..masih ada aja yg ngerasa bodo amat..mungkin sebagian dri kalian berpikir..apasih author lebay banget masalah vote juga...eh lo kalo gk suka jgn baca cerita gw....sadar gak sih dari sini keliatan banget byk org yg TIDAK TAU MENGHARGAI ORANG LAIN...senang aja bacanya tapi giliran untuk diapresiasi gk bisa...lo gak pernah dihargai sama org lain ya?lo kyknya sering deh diejek..dihina..dikucilkan sama org lain..buktinya aja lo gk bisa ngehargai org...lo kalo menghargai org pasti lo bakal lebih dihargai lagi sama org lain...buat yg blg gue lebay lah apalah..coba deh bikin cerita trus ngeliat perbedaan yg baca sama yg vote beda jauh...apa yg lo rasain?..pdhl utk tekan bintang itu gk susah cm 1 detik 2 detik udh selesai..lo baca deh sepuasnya..iya gak?atau mungkin pas mau tekan bintang jarinya putus ya....sabar sih sabar..tapi inget org jg py batas kesabaran..

..pdhl udah jls jls setiap awal part pasti aku nulis JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN MARI SALING MENGHARGAI  ....tapi masih aja ada pura pura buta...awas buta beneran lo....bukan apa ya tapi hargai jg dong yg nulis..kalian cuma enak baca doang...tpi gk prnh di vote..baca aja trusss tpi gk prnh ksi vote..MIRISSSS

Sebuah Proses[Jeon wonwoo x Jung chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang