09.

637 60 6
                                    

SELAMAT MEMBACA,JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN,MARI SALING MENGHARGAI❤











...

"Dimana wonwoo?"

"Tuan muda sedang dikamarnya nyonya"

"Panggil dia untuk sarapan"

"Maaf nyonya,kami sudah berusaha untuk menyuruh tuan muda turun dan sarapan,tapi tuan muda malah marah dan menyuruh kami kembali bekerja"

Nyonya besar Jeon itu mengerutkan dahinya,ia paham betul jika seperti ini berarti putra tunggalnya itu sedang ada masalah.

"Yasudah,kau kembali ke dapur,aku yang akan mengatasi anak itu"

"Baik nyonya"

Selepas pelayan itu pergi,nyonya Jeon melangkahkan kakinya ke kamar wonwoo untuk mengecek putranya itu. Kebetulan sekali pintu kamar wonwoo tidak ditutup rapat. Nyonya Jeon mengintip kedalam dan melihat wonwoo sedang berbaring di kasur sambil memainkan ponselnya.

"Wonwoo?"

Pandangan wonwoo yang semula fokus pada benda pipih ditangannya itu beralih menatap ibunya yang sedang berdiri didepan pintu.

Wonwoo menghela nafasnya,pasti pelayan itu telah melaporkan apa yang terjadi dan ibunya sudah pasti datang kesini untuk menanyakan masalahnya,wonwoo paham betul sifat orang2 didalam rumah ini.

"Aku baik baik saja bu,ibu bisa pergi"

"Ck,ibu bahkan belum mengatakan apa apa kau sudah menyuruh ibu pergi?begitu caramu memperlakukan ibumu?"

"Maaf"

Nyonya Jeon berjalan mendekati wonwoo yang saat ini sudah duduk menghadap ibunya. Nyonya Jeon mengambil posisi disebelah puteranya itu dan mulai menginterogasi wonwoo.

"Turunlah sarapan,kau harus pergi mengecek gedung pernikahanmu bukan?chaeyeon pasti telah menunggumu"

"Katakan saja pada pemilik gedung itu dan chaeyeon,aku sedang tidak enak badan"

"Tidak enak badan?baiklah"

Setelah percakapan singkat itu,nyonya Jeon melangkahkan kakinya keluar dari kamar wonwoo.

Wonwoo menatap ibunya bingung,ia mengira ibunya akan menanyakan hal yang panjang,tapi ternyata hanya seperti itu.

Wonwoo berjalan kekamar mandi,ini sudah jam 8 pagi dan ia belum mandi,pastinya pria itu merasa gerah. Saat menuju kekamar mandi,tanpa sengaja kaki wonwoo menginjak sesuatu,sehingga membuat ia berhenti dan melihat benda yang telah ia injak itu.

Kenapa benda ini bisa ada disini?

Ah tentu saja,wonwoo baru ingat,setelah kejadian tadi malam yang menghancurkan moodnya,wonwoo masuk kedalam kamar dan dengan penuh emosi ia melepaskan cincin pertunangannya dengan chaeyeon dan melemparkannya ke sembarang arah.

Wonwoo mengambil benda kecil itu dan kembali meletakkan asal benda itu di atas meja. Tampaknya wonwoo benar benar tidak peduli dengan benda itu lagi.

....

Setelah mandi,wonwoo mengenakan setelan jas dan bersiap pergi ke kantor,padahal dari kemarin ia sudah berencana tidak akan ke kantor hari ini,tapi entah kenapa ia tiba tiba memutuskan untuk ke kantor,untuk menghindar dari ibunya?apalagi ini sudah jam 9 pagi,sungguh bukan bos yang patut diteladani.

Wonwoo berjalan menuruni tangga sambil memakai jam tangan yang berharga ratusan juta itu. Kemudian ia memanggil salah satu pelayannya datang untuk menghampirinya.

Sebuah Proses[Jeon wonwoo x Jung chaeyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang