Assalamualaikum ...
Saya mau ngucapin terima kasih sebanyak banyaknya untuk kalian yang udah ngikutin cerita ini , dukung saya terus agar cerita ini cepet selesai...😊Sorry for typo..
Pagi pagi sekali Aylaa sudah siap untuk berangkat ke kampus nya , Aylaa sarapan terlebih dahulu untuk menambah stamina badan nya yang kemarin kurg sehat ...
Pagi ini Aylaa memakai gamis dengan warna kesukaan nya yaitu hijau tosca , dengan hijab abu² instan syar'i .. Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 ia pun bergegas keluar dan mengunci pintu kos²an nya , namun setelah beberapa langkah Aylaa teringat ada sesuatu yang tertinggal..."Eh kayak ada yang tinggal?apa ya?? " Batin Ayla sambil berfikir ..
(Menepuk jidatnya) "astaghfirullah jaket kak ahkam , ya Allah ..." TambahnyaAyla pun kembali ke kos²an nya dan mengambil jaket kak ahkam , dan melanjutkan perjalanan nya ke kampus..
*)Didepan gerbang kampus
Tiiinnn...(klakson motor) yang membuat Ayla terkejut bahkan hampir jatuh ..
"Astaghfirullah.. siapa sih yang naik motor seenak jidat nya aja " dengus ayla , pandangan Ayla tertuju pada tempat parkir dan dia melihat pelaku yang hampir membuat jantung nya copot tadi😂 , Ayla pun berniat menghampiri org itu...
"Heh ,, kamu ya kalau naik motor itu hati² , lihat org juga dong , jalan itu tuh bukan punya kamu , "geram Ayla "ihhh di ajakin bicara malah gak jawab?" Tambahnya..
Org yang di maksud Ayla pun membuka helm nya dan memperlihatkan wajahnya ..
"Lo setres kali ya? Pagi² gini marah² kayak emak² tau gak"cetus org tersebut
"Loh loh , kmu kali yang setres , mana ada org yang jelas² hampir keserempet diam aja " bals ayla
"Haha itu Lo kan tau , Lo yang ngomong sendiri kalau cuma hampir , kan gak keserempet juga kan? Jadi woles aja lah" timpal seseorang
"Ihh jangan mentang² kamu itu cowok trus kamu bisa seenaknya dan jangan pernah berpikiran kalau aku tu takut sama kmu " ucap Aylaa keras
"Yayayayaya , udah ngomelnya? Huh buang² waktu tau gak " ucap seseorang
"Kamu ya bener² keterlaluan , kalau kamu minta maaf gak gini juga kan masalahnya "(Ayla memukul kaca spion motor seseorang itu)
"Heh kaca spion ini mahal tau gak , dasar kamu yaa,, (mendorong ayla)
Kak ahkam yang melihat kejadian itu menangkap ayla yang di dorong oleh salah satu siswa
"Stoooppp ,,, bisa² nya ya kmu kasar pada wanita ? Lagian Apa-apa an ini? , Ini masih pagi dan kalian buat keributan di sini "gertak kak ahkam
" Gak tau ni kak , ni cewek aneh bener , pagi² udah ngomel² kayak emk² kos²an" ucap seseorang itu menyudutkan Ayla
Tanpa kata² Ayla pun pergi meninggalkan mereka , namun kak ahkam menyusul Ayla yang pergi ke taman kampus...
"Tunggu "panggil kak ahkam dan Ayla memberhentikan langkah nya..
"Ada apa kak? Mau ngehukum saya lagi karena udah buat keributan tadi? " Tanya Ayla jutek
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Takdir Allah Mempersatukan
Teen FictionTakdir Allah tidak ada yang tau bagaimana jalan nya Bahkan seseorang yang tidak mengenal pun bisa hidup bahagia mungkin itulah yang dikatakan jodoh 😊❤ Seperti ceritanya Nur ayla syafiqah dan hafidzul ahkam , awal nya tdak saling kenal tapi allah me...