#2 Rutinitas Kevin

65 9 2
                                    

-AUTHOR POV-

Lyra sudah berganti kepribadian dengan Kevin.

"Idih kenapa gue harus ada di toilet sih. Mana toilet cewek tuh kotor dan bau pesing lagi dari pada toilet cowok... "

Kevin pun segera keluar dari toilet cewek kemudian berjalan menuju kelasnya. Dia melihat jam tangannya untuk mengetahui pukul berapa ini.

"Oh ini lagi istirahat..."

Sesampainya di kelas ia langsung menuju tas nya dan mengambil Hp miliknya.

Ia membaca pesan Lyra

"20 menit lagi bel masuk, gimana caranya gue bisa pelajari materi kimia sebanyak 3 bab lah bego" Kevin menggerutu.

Namun dia pun tetap mempelajari materi itu semampunya hinggal bel masuk pun berbunyi.

Kevin mengerjakan ujian itu dengan materi yang seadanya saja yang tadi dia pelajari.

...

Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid bergegas untuk pulang.

"Hey gue balik duluan Sil" seru Kevin kepada Silvi, sahabat Lyra.

Tidak ada seorangpun yang tahu bahwa Lyra memiliki kepribadian ganda, termasuk sahabat terdekat nya Silvi, Resha, Fany, dan Gisel.

*lapangan

Kevin tidak berniat untuk pulang, ia ingin menghabiskan waktu sore untuk menjadi anggota ekstrakulikuler basket dadakan.

"Rika..." Kevin berteriak dari ujung lapangan kepada Rika yang sedang berada di tengah lapangan sedang melakukan pemanasan.

Rika pun menghampiri Kevin.

"Paan? " tanya Rika

"Gue ikutan main basket dong"

"gila kebetulan banget, Emang kita lagi kekurangan orang jago buat pertandingan lawan SMA lain hari ini"

"Latihan gabungan? Wih mantul. Eh tapi gue gak bawa baju olahraga"

"Yah dasar elu... yaudah bentar gue cari dulu adik kelas, kali aja ada yang bawa baju olahraga. Awas lo kalau gak bisa buat SMA kita menang"

"Tenang aja. Thanks Rik"

...

Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore. Kevin selesai dengan pertandingannya. Tentu tim nya menang.

...

Diperjalanan menuju apartemen, Kevin lebih memilih untuk berjalan kaki karena jarak apartemen dengan sekolahnya hanya sekitar 1 km.

Di perjalanan Kevin mampir di Alf*mart. Ia membeli 1 kaleng Nesc*fe, sebungkus Qt*la, permen kop*ko, dan sebungkus rokok Malb*ro. Satu bungkus rokok harganya Rp.30.000.

*apartemen

Malam itu Kevin habiskan dengan memakan cemilan yang tadi ia beli dengan ditemani rokok yang tak lepas dari mulutnya.

Ia melemparkan semua sampahnya ke sembarang tempat.

Seragamnya yang juga tergeletak di lantai maupun sofa menambah 'keindahan dan kerapihan' apartemen itu.

Kevin pun terlelap di sofa dengan tumpukan sampahnya.

...

Hari sudah pagi, pukul 5 lebih 30 Kevin bangun. Ia segera ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Ia tidak diperbolehkan mandi, karena itu merupakan kesepakatan antara Lyra dan Kevin. Lyra meminta 2 hal kepada Kevin, yaitu untuk tidak menyukai wanita dan untuk tidak mandi selama Kevin menggunakan tubuhnya, karena Lyra takut Kevin akan melakukan hal yang macam-macam terhadap tubuhnya.

Pukul 6:30 ia berangkat ke sekolah.


*di kelas, 15 menit sebelum bel masuk berbunyi.

"Omaygat gue lupa! Hari ini ada PR tapi gue gak ngerjain sedikitpun. Lyra bakal ngambek sama gue kalau nilainya turun"

Kevinpun akhirnya mengerjakan 1 PR dari ketiga PR yang harus dikerjakan hari ini.

...

Hari-hari berlalu, Kevin menjalankan rutinitasnya ditengah rutinitas Lyra. Tak terasa sudah hari sabtu. Orang-orang pergi untuk berlibur. Kevin memilih untuk menghabiskan waktu di apartemen.

Dia bermain game, merokok, dan tidur.

Hari sudah petang, ia hanya duduk-duduk di sofa sambil menonton TV. Kemudian ia memandang kaos hitam yang di pakainya, terlihat sudah lusuh. Kaos itu adalah salah satu dari 4 baju yang Kevin punya. Ya.. 4 baju itu adalah baju pria

Kevin meraih ponsel nya dan mengetik pesan.

"Lyra, baju gue udah lusuh. Gue pengen beli baju baru. Gue gak punya duit jadi gue bilang ke lo, gue gak mau pake duit lo tanpa izin. Jadi, nanti beliin gue kaos tangan panjang warna item ya. Thanks..."

"Eh iya, ini udah hari ke 5 gue. Selama 5 hari gue agak boros sorry ya karna gue gak bisa masak jadi gue beli makanan di luar"

Kevin pun menaruh kembali Hp nya.

"Hhh... udah 5 hari, gue harus bersihin bungkus rokok gue. Kalau sampe Lyra tau gue ngerokok pasti dia bakal marah besar sama gue"

*keesokan harinya

Ketika Kevin sedang bersiap untuk pergi ke gym tiba-tiba dia merasa sakit kepala.

"Sial gue gak keburu ngegym dulu..." ucap Kevin sambil menahan rasa nyeri di kepalanya.

Dan penglihatannya pun menjadi gelap...




-Author -
Buat yang udah baca aku mau ngucapin makasih buat kalian
Buat yang suka sama cerita ini jangan lupa di vote dan komen.
Di share juga boleh, bebas tergantung selera.

Jatuh Cinta Pada Kepribadian KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang