💜 Ketemu 💜

1.9K 306 41
                                    

  Good morning epribadi, pagi hari ini Hyunjin udah bangun, Masnya juga udah bangun. Seperti human pada umumnya, hal yang pertama dia cek adalah hengponnya. Cuma geser-geser applikasi, udah gitu doang, gabut emang.

  Ada sih chat, tapi itu chat grup ama babu-babu nya.

Cocol peliks mas (4 anggota)

Peliks
Mata gue pedih liat nama grupnya

Hanjis
Kurbel lo

Peliks
Yang ganti nama grupnya elo govlok

Nama grupnya apa bgt anjir

Hanjis
Nyai muncul euy

Peliks
Hormat ke nyai

Bacot njing


Peliks menambahkan seungmin ke grup


Seungmin
Jangan hina otak umin sama makhluk bodoh ini

Hanjis
Nyai kedua

Peliks
Welkam tu grup ini

Bukan temen gue

Hanjis
I lop yu 69000

Seungmin
Keramat banget angkanya

Bacot lu jis hahaha

Peliks
Hyun, gue ke warnet lo ya

Seungmin
Hyunjin punya warnet?

Hanjis
Ikut!

Seungmin
^2

Gue lupa sekarang jaga! Mamvus telatkan! Gara-gara kalian ini bangke

Peliks
Yeu modher aim sori

Read 3


  Hyunjin langsung bergegas ke kamar mandi dengan kecepatan kilat. Taehyung aja masih dongo di kasurnya.

  Kurang lebih setengah jam Hyunjin mandi terus pake baju, dia keluar kamar mandi, dan liat Masnya masih nguap-nguap di kasur.

  "Mas masih pagi, jangan dongo dulu plis," kata Hyunjin sibuk nyisir rambutnya.

  "Gue pulang ya hyun, gk bawa baju gue, mau ngantor, nanti kalo Papa udh nyampe gue kabarin," ucap Taehyung sambil jalan keluar kosan.

  "Dasar kurbel, tidur aja ditemenin," gumam Hyunjin pas Taehyung udah keluar.

  Hyunjin liat jam di hpnya, jam set 9, syid telat ini Hyunjin. Dia langsung ambil kunci motor ama siapin tas, niatnya abis jaga warnet langsung cusss nyabe-- eh sori sori, langsung ngampus maksudnya.

W a r n e t

  Nyampe di warnet, Hyunjin bengong di depannya. Ini kok warnet sepi banget kayaknya, belum buka? Kayaknya sih gak mungkin. Jadwal warnet bukakan selalu tepat waktu.

RENTAL PS  °ChanJin°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang