Menghilang 🍁

1.6K 264 9
                                    




  Ini udah 5 bulan sejak kejadian Bangchan yang nangis dipelukan Hyunjin, sesuai dengan janjinya. Dia bener-bener menghilang dari tatapan Hyunjin.

  Sebenernya dia tetap ada di kampus, cuma sekarang dia lagi menghindar dari Hyunjin, dan ini bulan terakhirnya di kampus. Chan lulus beberapa hari lagi, mungkin itu juga yang buatnya nambah sibuk, belum lagi dia anggota BEM jadi dia sibuk ngurus data mahasiswa yang ikut BEM.

  Sekarang Hyunjin sama Guanlin lagi ngumpul bareng temen Hyunjin yang biasa. Minus Bangchan tentunya, dia bener-bener gak nampakin diri di depan Hyunjin.

  "Kak Chan sibuk banget ya?" Tanya Felix.

  "Yaa gitu, akhir-akhir ini gak banyak kumpul," jawab Changbin, untuk info Felix dan Changbin pacaran 'lagi'. Walau sempat putus, tapi karena masalah 'perjodohannya' mau gak mau mereka harus deket lagi.

  "Kak Chan bukannya mau pergi?" Tanya Jisung.

  "Dia mau ke Australia buat nerusin kerja bokapnya, jadi sehabis perpisahan dia langsung berangkat," ucap Woojin.

  Bangchan? Pergi? Hyunjin gak nyangka kata-katanya waktu itu bukan main-main. Perasaannya sedikit gak rela kalau Chan pergi, banyak kenangan manis diantara mereka waktu itu.

  "Gak kerasa udah lulus aja, 2 hari lagi," ucap Minho.

  "Gue masih di kampus bang," campur Jeongin.

  "Yeu Badrun," timpal Seungmin, info juga hubungan Jeongin Seungmin sedikit lagi ke jenjang lebih serius. Ngegas emang si Jeongin ( ͡° ͜ʖ ͡°) abang-abangnya kalah, Woojin apalagi :" tapi gpp tanpa kerja keluar keringet, uangnya terbilang banyak buat Menuhin kebutuhan rumah tangga mereka. Jeongin punya usaha, yang dulu dibangunnya waktu SMA.

  Bener, gak kerasa mereka mau lulus, dan Hyunjin harus pusing skripsi. Rasanya gak rela.

  Guanlin daritadi cuma nyimak cakep sama Hyunjin.

  "Tumben diem lu mble," ucap Felix.

  "Gapapa," jawab Hyunjin, Guanlin ngeliat Hyunjin yang daritadi nunduk lesu.

  "Lo sakit? Mau pulang?" Tanya Guanlin.

  "Gak, gue mau ke toilet," jawab Hyunjin, dia langsung pergi ke arah toilet.

  Baru mau masuk, dia papasan sama Bangchan. Dan kayak orang yang gak pernah kenal, mereka lewat tanpa nyapa sepatah katapun, hanya lewat.

  Hyunjin membasuh mukanya di wastafel, hatinya sakit seketika nginget waktu dia papasan sama Bangchan.

  Pas balik, Hyunjin liat Bangchan ikut gabung ke mejanya. Ini kali pertama sejak kejadian lalu, Bangchan gabung.

  "Gue cuma mau ngabarin gue pergi," pas Bangchan ngomong itu, Hyunjin udah duduk lagi di tempatnya.

  "Ikut nganter yaa!" Semangat Jisung.

  "Boleh kalo mau pada nganter," setuju Bangchan.

  "Lo hyun? Guan?" Tanya Seungmin.

  Hyunjin cuma liat Guanlin.

  "Gue gak bisa, tapi Hyunjin pasti ikut," ucap Guanlin, Hyunjin mau protes tapi dikode sama Guanlin.

  Guanlin sadar Hyunjin murung karena Bangchan mau pergi, dia boong soal dia gak bisa, tapi ini terakhirnya Hyunjin ketemu Bangchan sebelum dia bener-bener pergi. Jadi dia dengan rela nyuruh Hyunjin ikut.

  "Oke," ucap Felix.

  Bangchan liat Guanlin bingung, cuma dibalas sama senyum Guanlin, gelii kan taunya seme nganu seme.

  "Guan ayo pulang, gue disuruh pulang," ucap Hyunjin.

  "Gue sama Hyunjin duluan ya," pamit Guanlin, mereka ngangguk.

  Hyunjin udah di mobil Guanlin, dia udah make sabuk pengaman.

  "Guan, lo kenapa?" Tanya Hyunjin.

  "Gapapa, beri salam buat Bangchan nanti, lo harus ikut," ucap Guanlin.

  "Tapi kenapa?"

  "Hyun, gue sadar lo masih gak bisa lupain Chan sepenuhnya, tapi nanti hari terakhir lo ketemu, buat kesan yang manis untuk yang terakhir kali sama dia Hyun," ucap Guanlin lembut.

  "Maafin gue,"

  "Gapapa Hyun," Guanlin ngelus rambut Hyunjin.

  Hyunjin cuma diem di jalan sampe nyampe pun dia diem, merasa bersalah sama Guanlin.









TBC

Bentar lagi, makanya pendek
 

 

RENTAL PS  °ChanJin°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang