"Kok gue nyariin?"
.
.
.
.
.S o r e
Sore-sore, anak kampus udah pulang, ada sebagian yang belom juga buat lanjutin kelas malem.
Hyunjin udah pulang, sebelum ke kosan, dia anterin Chaeyeon dulu pulang.
Abis nganterin, ngibrit ke kos terus langsung ke warnet.
Biasalah, jaga warnet, biar dapet uang tambahan buat bayar kos.
Nah, sekarang, si Hyunjin udah nongkrong di meja penjaga.
Jadi tuh ya, jadwal Hyunjin tuh pas dia lagi jamkos/pulang ngampus.
Pas Hyunjin ngampus, yang jaga Mpok Iyem sesepuh warnet.gg
Umurnya masih 30 tahunan lah, kalo Mpok Iyem istirahat diganti ama Mas Bahrul.
Balik ke cerita.
Hyunjin lagi nongkrong sambil makan nasi goreng yang dia beli tadi sebelum ke warnet. Nasi goreng Mbak Iyan, nasi goreng legendaris di kompleknya. Racikannya udah turun-temurun dari jaman dulu.eak
Pas lagi makan, pundaknya ditepuk ama Mpok Iyem.
"Kenapa Mpok?" Tanya Hyunjin masih sambil ngunyah makanan.
"Itu makanannya abisin dulu baru nanya," duh suaranya bikin hati Hyunjin adem, baek banget ni orang. Tapi sayang udah punya suami :''
Hyunjin ngabisin makanannya di piring.
"Padahal saya nyuruhnya yang di dalem mulut, bukan piring,"
"Gapapa Mpok biar cepet abis, btw tadi kenapa?" Hyunjin nanya lagi sambil beresin bungkusan nasgor.
"Tumben sepi," lah? Matanya congean ya Mpok? Segini ramenya.
"Lah? Rame gini,"
"Ohh engga, pantes gak ada nak Bangchan sama temen-temennya," kata Mpok Iyem.
Orang kayak blangsak gitu dicariin, ya ampun Hyunjin gak abis pikir.
Tapi kalo dipikir-pikir Bangchan di warnet ini lumayan terkenal juga ya, sampe Mpok Iyem kangen.
"Yaelah Mpok, kok nyari orang kayak gitu sih? Nanti saya yang ribet," ucap Hyunjin.
Mpok Iyem ngambil kursi, terus duduk di sebelah Hyunjin.
"Iyasih emang rada ngeselin, tapi orangnya baik loh, warnet ini berdiri karna dia,"
"Lah? Kok bisa? Jadi ini warnet punya dia? Bukan Bu Darma?"
"Bukan gitu, warnet ini punya Bu Darma. Awalnya Bu Darma ama suaminya punya usaha, tapi gulung tiker,"
"Oh jadi Bu Darma pengusaha yang jual tiker, terus tikernya dia gulung gitu?" Hmm inginq poloskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENTAL PS °ChanJin°
Fiksi PenggemarCinlok si manis penjaga warnet, ama si bobrok anak kuliahan yg suka ngetem di warnet B×B AREA✔ TOXIC AREA✔