Broken

1.8K 311 81
                                    

.
.
.

.
.

.
.
.

.
.

.

  Sumpah ya, ini Hyunjin gak ada mood buat ngampus, niatnya mau nitip absen, tapi dia udah kebanyakan libur, kalo ngulang lagi kan ribet.

  Jadi dia terpaksa buat ngampus, hatinya gak siap buat ketemu Bangchan gaes.

  Sekarang dia lagi makan sarapan sama Papanya. Hari ini Hyunjin dianter sama Papa, knp? Soalnya pas Hyunjin pulang kemarin tuh, Papa liat keadaan anaknya yang kacau banget. Jadi, Papa mutusin buat nganter Hyunjin.

  Sebenernya Hyunjin udah berkali-kali nolak, tapi emang Papanya ama Masnya ini 11 12 keras kepalanya, akhirnya dia kalah.

  "Hyun, nanti Papa jemput ya," ucap Papa.

  "Gak usah pa, Hyunjin bisa naik bis sendiri,"

  "Gak, telpon Papa kalo udah pulang ok," final Papanya.

  Selesai makan sarapan, Hyunjin berangkat bareng Papanya. Sebenernya jam segini harusnya masih ada waktu buat santai di rumah, tapi karna dianter Papanya yang mau ngantor, dia jadi kepagian 25 menit.

  Hyunjin turun di gerbang, dia salim ke Papanya terus mulai masukin gedung kampusnya itu. Yang biasanya Hyunjin jalan ke gedung kedokteran gara-gara lebih deket, dia jadi muter balik buat muterin gedung teknik yang jauhnya gak kira-kira.

  Akhirnya setelah mendaki gunung lewati lembah sebrangi sungai membajak sawah.gsu
Dia nyampe juga ke kelasnya.

  Masih sepi coyy, seandainya dia bawa motor sendiri nih ya, dia bisa aja bolos buat gak ngampus, tapi apa daya tadi di seret bokapnya.ggg

  Lama kelamaan, yang lain mulai berdatengan. Termasuk Felix ama Jisung, yang udah duduk rapih di samping Hyunjin.

  "Ealah hyun, masih pagi udah suram aja muka lo," tegur Jisung.

  "Bacot lo yang baru jadian, pj dulu, gak pj gak langgeng," sewot Hyunjin.

  "Lo juga belom njay ama Chaeyeon,"

  "Udahlah gak usah bahas dia," males Hyunjin.

  "Lah?" Bingungkan itu dua ubabnya, sampe dosen masuk mereka molor. Hmm solidaritas itu sungguh indah.

  Dosen keluar, Hyunjin masih molor di kelas.

  "Woy hyun!!! Bangun!!! Gue mau ke gedung komunikasi!!!" Teriak Jisung.

  "Bacot!! Pergi tinggal pergi!"

  "Ayo! Gue yakin lo pasti mau ketemu Bangchan," terlambat sudah Hyunjin komentar, dia langsung diseret ama Jisung ama Felix, gak tau apa ya hatinya lagi seret ama Bangchan.

  Udah di koridor gedung komunikasi, mereka masih jalan buat ke kelas, siapa lagi kalo bukan pasangan tercintahhnya Jisung.

RENTAL PS  °ChanJin°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang