Hyunjin libur ngampus gaesss, dengan alesan sakit, hehehe. Emang lagi sakit sih walaupun rada mendingan, rada loh ya.
Dia lagi tidur-tiduran, kapan lagi ya gak? Gak jaga warnet, udah gajian, gak ngampus, woooh.
Tapi, itu semua gak berjalan sesuai rencana Hyunjin, pas dia ditarik pergi ama bang sialan chan.
Gimana gak?! Dia masih rada sembuh, lagi tidur-tiduran, tiba-tiba ada yang ngetok terus dia nyeret lu pergi, kan bangke.
Tapi gimana lagi makanan udah jadi tai, gak bisa diubah lagi, kecuali country +62 ini udah maju.
Hyunjin udah masuk di mobil Bangchan, sedangkan yang punya mobil lagi di minimarket buat beli minuman.
Kembalinya si Bangchan, mobilnya jalan lagi.
"Mau kemana sih? Gue lagi enak tidur juga!" Protes Hyunjin.
"Nanti lo juga tau," padahal niat Hyunjin tuh, kalo gak tidur-tiduran dia mau kencan bareng pacarnya. Tapi! Selalu digagalin ama makhluk satu ini.
"Tidur aja dulu, masih lumayan tempatnya," kata Bangchan, Hyunjin langsung menyelidiki Bangchan.
"Lo ngapain?"
"Ya siapa tau lo mau nyabulin gue pas tidur! Gue gak bakal biarin itu terjadi,"
"Gue gak bakal nyabulin lo pas tidur, mending pas lo bangun lebih ena,"
Plak!
Satu tamparan mendarat mulus di pipi saudara Bangchan ini hohoho.
"Jangan coba-coba,"
"Emang gak nyoba-nyoba," Hyunjin bodoamat, dia males berurusan ama makhluk yang otaknya seperempat sendok nyamnyam.
Akhirnya dia memutuskan buat tidur juga kawan.
💤
Udah nyampe, Bangchan bangunin Hyunjin. Yang dibangunin bangun, dan liat pemandangan wah di depannya.
Pantai gaes pantai, kapan lagi dia bisa ke pantai coba?! Syibuk, syibuk. Ok, Hyunjin akui dia gak nyesel ditarik Bangchan aokwowkwk.
"Ayo main," ajak Bangchan, Hyunjin langsung kegirangan di sana.
"Chan! Liat liat! Kepitingnya lucu!" Gak nyadar apa ya itu Hyunjin lagi bersikap imut, ingin Bangchan terjang rasanya.
"Lucuan lo,"
"Bangke," Hyunjin jalan lagi ke air dia celupin kakinya.
"Chan sini! Seger loh!" Histeris Hyunjin lagi. Dasar uke, labil mulu moodnya.
Bangchan buka sepatunya trus ikutin Hyunjin.
"Seger kan???"
"Iya, tapi lebih bikin seger senyum lo ah," mas tolonglah, itu Hyunjin jantungnya lagi lomba marathon loh mas, juara 1 kali mas kamu gembelin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENTAL PS °ChanJin°
Fiksi PenggemarCinlok si manis penjaga warnet, ama si bobrok anak kuliahan yg suka ngetem di warnet B×B AREA✔ TOXIC AREA✔