Day!
Ini udah hari kelulusan, banyak orang tua yang dateng. Hyunjin juga Dateng nemuin Guanlin, temennya yang lain juga buat nemuin pacarnya. Seungmin Jeongin buat nemenin si jomblo Woojin.
Acara kelulusan bener-bener meriah, kadang diisi tangis, kadang juga tawa. Para kakak kelas yang akan lulus saling foto buat kenang-kenangan terakhir bersama kelasnya.
Hyunjin banyak melihat suasana sedih di perpisahan, saat mereka cuma bisa mengenang tak bisa mengulang. Hyunjin gak habis pikir gimana kalau ia lulus nanti.
.
.
.
.
.Selesainya acara, Hyunjin janji nganterin Chan ke bandara. Dia ikut mobil Jisung, inget Guanlin gak bisa nganter.
"Sedih banget ya jis, si memble murung noh," ucap Felix, dia abis nangis tadi.
"Iya, gak ada yang ngusilin lo lagi mble," goda Jisung.
"Berisik anjing,"
"Si memble udah punya linlin wih," ucap Seungmin. Sedangkan Hyunjin cuma diem.
Sampe bandara, mereka nungguin pesawat Bangchan.
"Pesawat lu apa?" Tanya Changbin.
"Pesawat Cc-40e," jawab Bangchan sambil liat tiketnya. (Ngarang asu)
"Jangan lupain kita-kita ya bro," peluk Woojin ala pria.
"Pastilah," ucap Bangchan.
"Eh Chan kita mau beli makan dulu ya," ucap Chanyeol, kode-kode yang lain buat pergi. Bangchan ngangguk, Hyunjin udah berdiri buat ngikut.
"Ehh Hyun, lo temenin Kak Chan dong," ucap Felix, sialan banget temen Hyunjin.
Gak mau adu bacot, Hyunjin duduk lagi.
"Gue bener-bener pergi Hyun, semoga lo seneng," ucap Bangchan.
"Jangan bicara yang enggak-enggak, kita bukan siapa-siapa," ucap Hyunjin.
"Yaa, ini udah terjadi, semua karena gue," ucap Bangchan, Hyunjin gak ngejawab.
"Jangan lupa jaga kesehatan, long last sama Guanlin, gue harap lo sampe ke jenjang serius sama dia," Hyunjin masih diem. Bangchan liat jam tangan, dia berdiri dari duduknya.
"5 menit lagi," ucap Hyunjin, Bangchan senyum.
Dia melangkah meluk Hyunjin.
"Untuk terakhir kalinya, gue cinta sama lo," bisik Chan.
"Gue sayang sama lo," ucap Chan.
"Gue juga cinta sama lo, sayang sama lo," Akhirnya Hyunjin gak bisa terus-terusan boong.
"Tapi semua udah terlambat ok, anggap ini gak pernah terjadi," ucap Bangchan.
Hyunjin ngangguk di pelukannya. Bangchan tarik dagu Hyunjin, dan mulai nyium bibir Hyunjin lembut.
"Ini yang terakhir, i love you," ucap Bangchan lagi.
"I love you too," balas Hyunjin, Bangchan senyum, terus lepas pelukannya abis itu jalan ke arah pesawatnya.
Yang lain dateng pas Bangchan hampir naik pesawat.
Mereka dadah-dadah alay ke Bangchan, yang didadahin cuma senyum-senyum.
Setelah dikiranya Bangchan udah masuk ke dalam pesawat, mereka saling pamit, terus pulang.
.
.
.
.
.Hyunjin sampai rumah dianter Jisung, dan harusnya Bangchan udah berangkat sekarang. Dia masuk langsung ke kamar buat ganti baju. Terlalu capek akhirnya dia ketiduran.
Sorenya, kira-kira jam 5 sore lah ya, Hyunjin bangun dan langsung ke ruang tv, penasaran liat Mas Taehyung yang serius nonton tv.
"Hyun... Sini," suruh Taehyung buat nonton tv. Hyunjin duduk di samping Masnya dan mulai liat berita yang ada di tv.
"Pesawat Cc-40e dinyatakan jatuh ke laut, pesawat dengan antaran dalam negri ke Australia dinyatakan melahap semua penumpang pesawat. Belum diketahui apakah ada yang selamat atau tidak, dikarenakan radar pesawat hilang tiba-tiba saat hendak jatuh,"
Hyunjin kaget, rasanya dia tau itu pesawat siapa, dia langsung ngeliat rumah tetangganya, yang dimana itu rumah Bangchan. Sepi bener-bener sepi, Sampai Chanyeol keluar sambil nenangin Mommynya yang nangis.
Hyunjin nyamperin mereka, di sana terlihat muka Chanyeol juga Mommynya sangat sedih.
"Semua udah berakhir Hyun, Chan minta maaf atas apa yang telah dibuatnya ke lo," ucap Chanyeol sambil memeluk Hyunjin.
Air mata Hyunjin lagi-lagi menetes setelah selama 5 bulan belakangan gak keluar. Hyunjin cuma bisa nangis dipelukan Chanyeol, sedangkan Mommynya lagi ngelus punggung Hyunjin.
"Gue yang salah, bener gue yang salah bang..." Lirih Hyunjin masih dengan isakannya.
"Hyun, Chan gak suka ngeliat Lo nyalahin diri sendiri, apalagi nangis buat dirinya, ini udah takdirnya," ucap Chanyeol, air matanya pun ikut turun saat ia mengucapkan itu ke Hyunjin.
"I love you"
Hyunjin cuma bisa mutar ulang kata-kata terakhir Bangchan di otaknya. Ini udah takdirnya, hanya tuhan yang bisa menemukan lalu memisahkan.
Hingga akhirnya semua hanya bisa diterima, kekecewaan itu sudah pergi digantikan dengan kesepian.
Terlalu banyak kenangan yang udah kita buat, sampai gue gak akan pernah bisa ngelupainnya - Chan.
EndAkhirnya end juga T_T
Makasih yang udah baca cerita gak nyambung ini. Makasih udah komen juga vote, makasih buat semuanya.
Disini Chan gue buat mati, bosen Hyunjin mulu yang mati. Sumpah gak jelas banget ni cerita. Gak ngefeel iya tau huhuT_T
KAMU SEDANG MEMBACA
RENTAL PS °ChanJin°
FanficCinlok si manis penjaga warnet, ama si bobrok anak kuliahan yg suka ngetem di warnet B×B AREA✔ TOXIC AREA✔