chapter 11

59 13 0
                                    

Velerie's POV.

Dengan langkah gontai gue memasuki gerbang sekolah yang hampir tertutup.untung saja gue tadi cepat cepat kalaw tidak mungkin gue sekarang berurusan lagi sama ikan  kembung,buk caca guru bk itu maksudnya.

"Ve gue dengar dengar papi lo dirawat ya?maaf ya gue belum bisa jenguk papi lo.tapi nanti gue akan usahain kok sekalian gue pergi sama teman sekelas kita."

Yang nyerocos sepanjang tadi namanya silvi teman sebangku gue,kalian pasti bertanya kenapa gue disini disekolah bukannya dirumah sakit.biasalah siapa lagi yang nyuruh gue buat kesekolah,yup betul sekali papi gue tercinta.dia yang maksa gue buat sekolah dan lagian masa skors gue juga sudah habis.

"Iya gak papa kok thanks ya "

"Iya ve sekali lagi maaf ya.oh ya ve lo udah buat PR mtk belum?"

Gue mengerinyitkan kening karena bingung,astaga baru aja gue masuk sekolah lansung disambut sama PR mtk?paket komplit sial gue ini mah.

"Belum,lo udah?"

"Belum,ini gue lagi minjem buku novri buat nyontek PR nya dia."

"Gue sekalian nyotek deh,lagian gue males berurusan sama buk ririn,yang mana tugas nya?"

Gue mengambil buku novri yang berada ditangan silvi,gue meneliti bagian mana yang belum gue pahami.sialnya semua tugas yang tertulis rapih dibuku petak itu tidak ada satupun yang gue pahami,miris memang.

"yaudah ayo cepat kita kerjakan sebelum buk ririnnya datang."

Gue lansung mengeluarkan jurus andalan gue,kalian mau tau apa?ya gue hanya menyalin hasil akhirnya aja,tanpa jalan pencarinya sedikit pun.namanya juga velerie apapun dibuat simple sampai nyalin tugas diluar hitung berhitung aja gue hanya buat terdapat di halaman sekian dan dibuku paket sekian.kan sudah jelas tugas diluar hitung berhitung isinya semua sudah ada dibuku paket,jadi ngapain susah susah nyalin lagi.it's so smart,right?

Teeettt....

Bel yang paling ditunggu selain bel pulang sekolah berbunyi dengan nyaringnya,yup itu bel istirahat pertama berbunyi.

"Ve lo mau kekantin gak?kalo iya bareng aja gue mau ke kantin soalnya."

"Iya gue ikut lo,lagian gue tadi pagi belum sarapan,"

silvi berjalan disamping gue dan kita sama sama pergi ke kantin,tiba didepan lorong kelas 10 tiba tiba langkah gue terhenti oleh seseorang yang berpenampilan urak urakan khas seorang badboy yang berada tidak jauh dari gue.siapa lagi kalaw bukan arka rafael jenatan,kenapa sih gue harus bertemu sama dia terus?sehari aja gue gak ketemu sama dia mungkin hidup gue bakal anteng anteng damai sentosa saja.

"Ve itu bukannya arka ya?gue lihat lihat kalian makin kesini makin dekat aja?apa benar soal gosip lo udah jadian sama arka itu benar?"

Gue kaget bukan main,siapa yang berani nyebarin gosip gak benar itu.

"siapa yang berani nyebarin gosip murahan seperti itu.gue bilangin ya gue sama si arka itu hanya temanan okay,just friend.

"jadi gosip itu gak benar?"

Gue mengangguk senang,lagian gue ogah kali harus pacaran sama badboy kek dia.

"Yaah padahal gue ngedukung banget lho lo pacaran sama arka.gini ya kalian itu cocok banget tau gak?yang satu badboy yang satunya lagi rada rada badgirl,goals couple banget."

Ujar silvi sambil membayangkan kalaw gue benaran pacaran sama arka,

"Apaan sih!gak lucu ahh,jangan ngaco deh."

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang