Srrrhh
Srrrhh
Srrrhh
Klik!
"Berita utama hari ini, Jumat, 14 Februari 2019, seorang siswa ditemukan jatuh dari gedung sekolah lantai lima. Siswa yang berinisial CJH ini ditemukan tergeletak dihalaman sekolah, diperkirakan korban jatuh sekitar pukul empat sore waktu setempat."
"Hah?"
"Siswa yang berjenis kelamin laki laki ini sempat dilarikan kerumah sakit, namun naas, nyawa nya tetap tidak tertolong."
"Teman teman, serta guru disekolah ini melakukan doa bersama. Karena keluarga korban tidak dapat dihubungi hingga sekarang."
"Berikut wajah korban beberapa jam sebelum kejadian. Foto ini diambil oleh salah satu teman dari korban."
"J-jjuun.. ho? Eunwoo! Eunwoo! Sini cepet!" Panggil seseorang yang sedang menyaksikan berita itu. "Kenapa sih? Panik banget," tanya laki laki bernama Eunwoo itu.
"Itu, itu, i-itu Junho," serunya panik sambil menujuk kearah TV.
Prreaaangg!
Gelas yang berisi minuman itu lepas dari tangan Eunwoo, matanya membelak tidak percaya. "Gak! Gak mungkin. Gak ini bohong kan! Yeon bilang sama gue kalo ini bohong!"
"Nu, sabar, tenang dulu,"
"Gimana gue bisa tenang? Adek gue diberitain meninggal, sedangkan gue gak tau apa apa disini." Ucap Eunwoo sambil memukul mukul kepalanya sesekali memukul tembok.
"Gue gagal yeon, gue gagal. Gue gagal jadi kakak yang baik, gue gagal jalanin permintaan mama buat jagain Junho, jagain adek gue,"
"Enggak, lo nggak gagal. Sekarang lo tenang dulu. Habis ini kita langsung ke sekolahnya Junho."
ㅇㅇㅇ
Startted,
Cr. OptimusbaeTerinspirasi dari drama LOSS TIME LIFE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Additional Time | Cha Junho✔️
Fanfic[END: COMPLETE✔️]Hanya orang beruntung yang mendapatkan tambahan waktu untuk hidup itu. [Cha Junho, Ahn Yujin, and Produce X 101] ---------- Start: 23 Juni 2019