Part 9

19.2K 553 18
                                    

Sakit?? sangat!!
Dia cinta pertama aku
Gimana nggak sakit!!
Sesayang itu sama dia

°
°
°
°
°
***
























Pagi yang menyejuk kan, suasana yang damai, membuat orang disekitar nya merasa nyaman.

Hari ini sepasang suami istri muda, lagi buru buru untuk berangkat kesekolah, entah apa penyebab mereka terlambat hari ini, mungkin terlalu menikmati alam mimpi.

"kamu udah siap Bee, ayo berangkat, kebetulan aku tugas hari ini"
Ucap Gavin tetap santai, tapi wajah sangat panik.

"yuk, aku udah siap kok"

Akhirnya mereka berangkat sekolah, didalam mobil, suasana dalam mobil sangat hening.

'kok perasaan aku nggak tenang gini ya, semoga semuanya akan baik-baik saja"
Ucap Stella dalam hati

"Bee, are you oke??"Tanya Gavin karena melihat Stella diam dari tadi.

"haa?? Im oke!!" Jawab Stella

"Benarkah???"

"tentu"

Tak terasa,, mereka sudah sampai disekolah.

"Belajar yang rajin ya Bee!! Untuk anak anak kita nanti!!" ucap Gavin, sambil mengacak ngacak rambut Stella, so, sudah pasti Stella Blushing.

"ih... Kamu!!!! Rambu aku!!!" ucap Stella kesal, pipinya sudah pasti merah.

"oh iya Bee, nanti aku mau pergi!!! Jangan Bandel ya!!! Jangan mewek juga!!! Nanti nggak cantik lagi!!"

"mau pergi kemana Boo?? Lama??
Nanti aku pulang sama siapa??"

(Btw,, sekarang panggilan Stella dan Gavin Boo & Bee ya!!! Alasannya?? Author bahagia aja!!)

"Nggak tau lama atau nggak nya!!!!masuk gih!! Aku juga mau keruangan aku sebentar "

"Yaudah... See you Boo!!! Assalamualaikum!! Ketos My Huasband!!"

"See you to Bee!! Semangat!! Walaikumsalam my litle wife!!!"

Jangan tanya kenapa Gavin berani nurunin Stella di halaman sekolah, orang udah sepi, bentar lagi juga bel.

***

Gavin pov,

Pagi ini, sejarah baru dalam hidup gue, apakah itu?? Gue terlambat guys, mungkin bagi kalian ini biasa, tapi bagi gue luar biasa, selama gue SMA, gue belum pernah sesiang ini berangkat sekolah.

Dan jangan lupakan Jabatan gue Sebagai KETOS disini, bisa bisa harga diri gue turun, kan biasanya gue yang negur anak orang.

On ya, tentang Stella! Gue perhatiin dari tadi Stella melamun terus, gue tanya, katanya nggak ada masalah.

Gue diam aja, takut nanti Stella tambah badmood, ya kakiw istri gue mewek kesekolah.

Hari gue nggak sekolah, bukan berarti gue malas ya guys, gue ada urusan keluar hari ini, biasa, bokap gue udah kebelet nyuruh gue kerja.

 KETOS MY HUSBAND (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang