---------------------------------------
Hidup ini sangat keras,
jangan sampai kita jadi lemah dan tertindas dengan hidup yang keras.
------------------------------------------
°
°
°
°
°
***Happy reading.
Stella baru saja sampai di apartemen, tadi Gavin sempat mengantarkan Stella pulang dulu, dan kembali lagi ke sekolah, karena ada rapat OSIS.
Drreeaat....
From: 08227243XXXX
Gue tahu semua tentang Lo, kalo Lo nggak ninggalin Gavin, gue akan buat hidup Gavin nggak tenang.Stella cukup terkejut dengan pesan dari orang tak dikenal itu, bagaimana bisa orang itu tahu hubungan nya dengan Gavin.
Baru saja Stella merasa hidup nya sedikit lebih tenang, sekarang udah datang lagi masalah baru.
Kenapa Tuhan tidak memberikan Stella sedikit kebahagiaan, membiarkan Stella tersenyum seperti semula, jujur saja Stella rindu akan akan masa masa dulu.
'siapa yang berusaha menghancurkan hubungan aku dengan Gavin Sekarang???' batin Stella berbicara.
Dari pada memikirkan sesuatu yang tidak penting, lebih baik Stella segera mandi dan langsung istirahat.
***
Disisi lain,
"Dalam rangka memperingati hari jadi sekolah, seperti tahun kemarin, kita akan mengadakan camping, semua angkatan diwajibkan ikut, terkecuali alasan yang sangat penting.
Dan aku tidak menerima sedikit kesahan!! .........." perintah Gavin,selaku ketua OSIS.Antara dirumah dan disekolah, memang Gavin adalah sosok yang sangat berbeda, jika dirumah Gavin akan menjadi seseorang yang sangat hangat, nggak sama seperti sekolah akan menjadi sosok yang sangat dingin.
Tatapan nya yang begitu tajam, seperti tidak tersentuh sedikit pun.
Seusai rapat tadi, semua anggota OSIS sudah di boleh pulang, tinggal lah Gavin snd Friends.
"Ke basecamp dulu yuk Vin, Lo kan udah lama nggak ngumpul sama kita, semenjak Lo nikah"- Alarick
"Iya tuh, Gavin jarang ngumpul bareng kita sekarang"-zion
"Sorry... kalian semua kan tahu, kalau status kita tu sekarang udah, beda, kalian masih lajang!! Gue?? Udah punya istri"-Gavin
"Ya nggak harus Lo kalonin terus, sekali kali, boleh lah ngumpul sama kita Dulu."-daniel
"Gue nggak janji bisa lama, kasihan Stella diapart sendirian"-gavin
"Ya deh, yuk berangkat, banyak bacot kalian"-alarick
Sesudah itu pun mereka pergi ketempat biasa mereka nongkrong.
Menaiki mobil masing masing.Drreeaat...
From:+628213456XXXX
Gavin... i miss you..
Aku udah kembali, aku harap kamu nggak lupa sama aku.Deg.
Kembali???
Gavin pov,
Oh tidak, kenapa harus kembali Sekarang sih, Kenapa nggak dari dulu dulu aja, kenapa 'dia' harus kembali disaat aku udah nyaman sama Stella.
Kenapa harus datang lagi. Setelah dia ninggalin gue gitu aja, jujur... rasa itu masih ada, gue nggak munafik.
Tapi bagaimana dengan Stella, dia udah jadi istri gue, sedang kan 'dia' hanya masa lalu gue yang datang lagi.
Ya dulu 'dia' Sangat berarti! Begitu pun sekarang, 'dia' selalu ada saat masa masa dimana aku ada di titik terendah.
"Avin janji, Avin hanya akan menikah dengan Acha saat dewasa jatuh, Avin sayanggg bangat sama Acha, Acha janji sama Avin, kalau Acha akan Nikah sama Avin nanti"
"Acha juga sayang Avin, Acha janji akan Nikah sama Avin nanti, Avin harus selalu sama Acha. Apapun yang terjadi besok"
"Avin janji sama Acha"
Gue pernah janji sama 'dia' akan Nikah sama 'dia' , tapi kan itu dulu masih kecil, dan gue udah lupa sama janji itu setelah dia ninggalin gue gitu aja.
"Kamu kemana sih cha, kita kan udah janjian bakal ketemu disini, aku tahu kalau kamu nggak akan lupa sama janji kita.."
"Kemana kamu pergi cha??? Kenapa kamu ninggalin aku, kamu pergi tanpa penjelasan sedikit pun, apa kamu nggak ada rasa kasihan Sama aku sedikit pun cha,, "
"Kamu anggap aku apa cha?? Apa kamu nggak sayang lagi sama aku cha"
Dan rasa sayang gue sama dia udah berganti rasa benci semenjak dia pergi gitu aja.
Tapi kenapa rasa benci itu goyah, setelah tahu bahwa dia udah kembali??
Masih kah gue mencintai nya??
Apa yang akan dia lakukan setelah tahu gue udah punya istri?Stella baru saja kembali tersenyum,meski tidak seperti dulu,
Dan sekarang dia datang, bagaimana dengan Stella ku nanti?
"Woii ... bengong aja!!!"-zion
***
Author pov,
Sosok masalalu Gavin datang, lalu ada yang meneror Stella.
Begitu keras kah hidup mereka, sampai sampai tidak punya kesempatan untuk bahagia.
Padahal baru saja mereka memulai, sudah langsung hadir problem.
Jika Stella tahu sosok masa lalu Gavin, Stella pasti akan hancur, Stella baru saja mencintai Gavin.
Lalu bagaimana kalau Gavin goyah?
Tidak ada lelaki yang mau menghancurkan hati gadisnya.Perihal masalalu, setiap orang memiliki nya. Mungkin dia terlihat bahagia sekarang, tapi apakah kamu tahu apa yang sudah ia lewati sebelumnya.
Ketika kamu sudah memulai dengan yang baru, bayang bayang masalalu seharusnya tidak bisa menghancurkan masakini mu.
Karena ketika kamu memulai yang baru, yang lama seharusnya sudah selesai, sehingga tidak menggangu kedepannya.
Makanya ada yang mengatakan, jangan memulai Dengan seseorang yang belum selesai dengan masalalu nya.
Semua pilihan ada ditangan Gavin.
Follow Ig @wulandary09_
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS MY HUSBAND (Sudah Terbit)
Romance••Alangkah lebih baik nya follow dulu sebelum membaca!!•• ~GAVIN NIKOLA SERAFINO~ Gavin dikenal sebagai seorang ketua OSIS di SERAFINO HIGT SCHOOL (SHS) , nggak cuma jabatan nya yg seorang Ketos, tapi karena kepintaran nya, ketampanan nya membuat...